Bansigom Donja keu Aceh

ACDK Ucap Selamat Atas Keberhasilan Kelompok Tani Hudep Sare Menjuarai Lomba Se Aceh

ACDK Ucap Selamat Atas Keberhasilan Kelompok Tani Hudep Sare Menjuarai Lomba Se Aceh
Rate this post

WAA MEWS – Kami seluruh jajaran di Lembaga ACDK mengucapkan selamat kepada Tgk. Idris Kasem atas keberhasilan kelompok tani Hudep Sare pimpinannya menjadi juara satu (1) lomba penghargaan kelompok tani se Aceh.

Sebagai manger Program di ACDK, Tgk. Idris Kasem merupakan sosok yang rajin, stabil, bekerja keras dan suka bekerja sama, Kami merasa terharu begitu mengetahui beliau menjadi juara se Aceh, dan secara kelembagaan tentunya kami ikut bangga karena selain sebagai ketua kelompok Hudep Sare beliau juga pengurus di lembaga ACDK.

Bagi Tgk. Idris Kasem (Ketua Kelompok Tani Hudep Sare) dan Manger lembaga AC-Denmark (ACDK) ini adalah salah satu prestasi yang cemerlang yang pernah di raihnya.

Tidak ada kata yang lebih pantas kami ucapkan kecuali ucapan ”Selamat” menikmati hasil jerih payah yang telah di perjuangkan bersama pengurus dan anggota kelompok pimpinannya serta masyarakat di persekitaran kegiatan.

Melihat kesuksesan Tgk Idris Kasem menjadi juara se Aceh, kami rasa pasti menjadi pelajaran berharga bagi kita, ternyata semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik jika mau berusaha dengan gigih, maka dengan itu ingin rasanya kami sampaikan kepada saudara kami di seluruh Aceh, agar kedepan ada banyak Tgk. Idris Kasem lain lahir di Aceh.

Sebagai penutup, lembaga ACDK menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Makmur, Kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Pemerintah Aceh karena telah memberi dukungan yang semestinya sehingga Kerlompok Hudep Sare bisa muncul menjadi yang terbaik di Aceh, dan kita harap Tgk. Idris Kasem dengan kelompok Hudep Sare juga menjadi yang terbaik di Seluruh Indonesia.

Oleh; Irwansyah Kepala Bidang Publikasi dan Dokumentasi Lembaga ACDK

ACDK Ucap Selamat Atas Keberhasilan Kelompok Tani Hudep Sare Menjuarai Lomba Se Aceh
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...