Bansigom Donja keu Aceh

Asral Bebas, Stop Buru Desertir Lainnya

Asral Bebas, Stop Buru Desertir Lainnya
Rate this post
Asral, desertir TNI yang membelot ke GAM, meningalkan ruang sidang usai divonis lepas oleh Pengadilan Militer, Selasa (23/12). Ia dilepas karena perbuatannya tersangkut kasus politik dan mendapat amnesti dari Presiden.[Foto/Dok/ACEHKITA.COM].

WAA News – Senin 28/12/2009

Berkaitan dengan informasi yang kami terima, bahwa hari ini 22 december 2009 putusan bebas terhadap Asral desertir TNI yang membelot ke GAM (Gerakan Aceh Merdeka) oleh Mahkamah Militer Banda Aceh , maka dengan itu kami meminta TNI (Tentera Nasinal Indonesia) untuk tidak memburu desertir-desertir lainnya yang masuk GAM, karena mereka merupakan bagian dari Amnesty yang menjadi salah satu landasan perdamaian Aceh.

World Achehnese Association mungajak dan menghimbau solidaritas komunitas Internasional untuk peduli dengan tindak tanduk TNI agar tidak menyalahi tugas dan funsinya di Aceh.

Kepada seluruh aparat pemerintah di harap untuk tidak coba-coba mencari celah kembali menekan rakyat Aceh dengan alasan apapun, dan rakyat harus tegas dalam hal ini, kita mau hidup Aman, damai, adil dan sejahtera.

Stop manipulasi politik, ancaman dan kekerasan di Aceh.

Fjerritslev , Denmark
Rabu 23 December 2009

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

Asral Bebas, Stop Buru Desertir Lainnya
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

23. October 2017

Clear all