Bansigom Donja keu Aceh

Bahas Sayembara dan Ulang Tahun, WAA Gelar Pertemuan di Aalborg

Tarmizi Age (Mukarram) Korditor WAA sedang menyampaikan ucapan pada Silaturrahmi WAA Ban sigom Donja I di Denmark, Foto di rekam 3 oktober 2009 [Foto Suhadi Yahya/Waa].

WAA News – Sabtu 24/10/2009

AALBORG – Para aktivis dari World Achehnese Association (WAA) akan mengadakan pertemuan untuk membahas hasil penulisan akhir sayembara dan rancana ulang tahun WAA yang kedua.

Pengumuman sayembara sendiri recananya berlangsung Senin (2/11). Sementara pembagian hadiah direncanakan berlangsung 17 November 2009 .

Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi pada hari ini Sabtu (24/10) dari Fjerritslev , Denmark . Bahwa panitia akan berkumpul untuk memeriksa tahap terakhir seluruh tulisan sayembara untuk memilih para pemenang.

Selanjutnya, pertemuan juga untuk membicarakan persiapan ulang tahun WAA yang ke-2. ”Pertemuan akan kita gelar sekitar pukul 3.00 siang pada sabtu 31 oktober 2009 di rumah milik Dahlan Ismail yang beralamat di Hobrovej 78 A- 1 Sal, 9000 Aalborg, Denmark”.

Kepada seluruh aktivis WAA diharapkan dapat hadir untuk menyukseskan kegiatan dimaksud. ”Dukungan kehadiran kawan-kawan adalah harapan kita yang besar. Sehingga, semua agenda kegiatan kita dapat terlaksana dengan baik,”.

Demikian
Wassalam,

Sabtu 24 Oktober 2009
Fjerritslev, Denmark

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

0

Comments

comments


Loading...

23. November 2019

No messages
Clear all