Bansigom Donja keu Aceh

Berbagai Persiapan Silaturrahmi WAA Ban Sigom Donja I di Musyawarahkan

Berbagai Persiapan Silaturrahmi WAA Ban Sigom Donja I di Musyawarahkan
Rate this post
Masyarakat Aceh Denmark Berkumpul (Meusahoe) di Kaas, dalam rangka membicarakan berbagai persiapan Silaturrahmi WAA Ban Sigom Donja I di Denmark, Sabtu 05 september 2009 [Foto Suhadi/Waa]

WAA News – Sabtu 19/09/2009

PRESS RELEASE – Sabtu 05 september 2009 bertepatan dengan 15 ramadhan, masyarakat Aceh Denmark yang tergabung dalam World Achehnese Association (WAA) berkumpul (Meusahoe) untuk mengadakan pertemuan lanjutan menjangkut ”Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja I” di ”Skolegade 23, Kaas. 9490 Pandrup, Aalborg, Denmark”.

Dalam rapat tersebut kami membicarakan beberapa hal, terutama menyangkut pembentukan panitia-panitia yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaan ”Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja I” yang akan diadakan pada 03 dan 04 Oktober 2009 di Denmark.

Rapat tersebut di buka oleh saya Tarmizi Age (Ativis WAA) pada sabtu jam 12:15 malam dan ditutup pada minggu 02:30 pagi.

Berbagai persiapan terus di atur, terutama menyangkut penyambutan para tamu dan skema acara yang akan di hadiri oleh bansa Aceh dari berbagai penjuru dunia nantinya, termasuk dari Aceh.

Kepada seluruh masyarakat Aceh Denmark dan Aktivis WAA di harap hadir lebih awal, yaitu pada hari Jumat 02 Oktober 2009, karena akan ada rapat internal yang di rencanakan akan di mulai selepas jam 2.00 petang.

Tarian ranub Lampuan oleh anak-anak di bawah 15 tahun akan mengawali penyambuatan para tamu setelah beberapa saat acara ”Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja I ” di buka, sedangkan Tarian Saman inoeng akan tampil pada saat penutupan. Nurmala Syahabuddin yang mengetuai groep Putroe Aceh di Denmark mengaku sudah siap dengan penampilan mereka nantinya.

Bantuan tenaga, fikiran dan ekonomi yang di berikan oleh semua orang terhadap kemajuan bansa termasuk melalui WAA adalah kerja mulia.

Terakhir sekali, World Achehhnese Association (WAA) mempersilakan kepada seluruh Bansa Aceh tentunya yang memiliki niat dan kemahuan sekaligus kemampuan untuk hadir di acara Silaturrahmi ini.

Wassalam,
Fjerritslev, Denmark
Sabtu 19 Agustus 2009

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association
Ban sigom donja keu Aceh!

Berbagai Persiapan Silaturrahmi WAA Ban Sigom Donja I di Musyawarahkan
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

12. December 2017

Clear all