Bansigom Donja keu Aceh

Bergabung Pada Milad GAM Ke 37 Tahun di Aalborg Denmark

Rate this post

Aalborg – Kamis 04/12/13, Aktivis WAA bergabung dengan masyarakat Aceh dan anggota GAM yang ada di kawasan kota Aalborg Denmark dalam memperingati hari ulang tahun Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke 37 tahun (04 Decemcer 1976 – 04 December 2013).

Aktivis WAA yang hadir pada acara Milad GAM tahun ini diantaranya, Syukri, Anwar Umar, Ruyani, Munir, Ismarlin dan lainnya.

Peringatan Milad GAM ke 37 berlangsung secara sederhana di Rughaven dengan mendiskusikan tentang arah perjuangan dan masa depan Aceh dalam kontek perdamaian, serta doa bersama.

Doa bersama dipimpin oleh Hasan Basri Sulaiman. Dalam tausyiah singkatnya, dia mengajak semua hadirin untuk tetap meungingat sejarah Aceh dan selalu menyumbang doa kepada syuhada-syuhada Aceh. Baik itu anggota GAM maupun masyarakat saat konflik yang telah gugur dalam memperjuangkan hak-hak bangsa Aceh.

Semoga arwah para pejuang Aceh diterimah disisi Allah Swt. Amin ! Selesai acara sarimoni doa bersama hadirin di persilakan meukhanduri dan mencicipi snack apa yang ada kemudahan.

Oleh, Kordinator WAA-Nek Hasan

Rate this post
0

Comments to Bergabung Pada Milad GAM Ke 37 Tahun di Aalborg Denmark

Loading Facebook Comments ...
  • Aceh merdeka harga mati, biar pih jinow aceh aceh jino abeh meu klompok2 hana le kompak lage awai, lon yakin korban GAM /RI slama darurat meteng sakit ate atas kebiadaban RI telah menenbak ayah lon. ttd calon pembrontak Ri. Masa ukeu “”

    usman 15. March 2014 17.11 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...