Bansigom Donja keu Aceh

Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen Serah Terima Traktor Kepada ACDK

Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen Serah Terima Traktor Kepada ACDK
Rate this post

Serah-Terima-Traktor-Oleh-Ir_-Mawardi-dari-Dinas-Pertanian-yang-di-Terima-Saifuddin-A_-Gani-dari-ACDK-Foto-Dok-Tarmizi-Age.jpg

WAA NEWS – Kepala Dinas Pertanian, peternakan, perkebunan dan kehutanan kabupaten Bireuen Ali Basyah. MSi yang di wakili oleh Ir. Mawardi (sekretaris dinas) melakukan serah terima dua unit traktor Kubota L 3608 untuk dua kelompok tani di Kabupaten Bireuen.

ACDK (AC-Denmark) sebuah lembaga yang giat menjalankan aktifitas pembanguan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian, perkebunan, peternakan, kehutanan dan perikanan menjadi salah satu penerima traktor yang diserahkan pada selasa sore 13 november 2012.

Penyerahan traktor yang berlangsung di gudang BP3KP kecamatan Peudada, kabupaten Bireuen, Aceh turut disaksikan oleh para pengurus ACDK antaranya Idris Kasem (Manager program ACDK), Saifannur (Sekretaris ACDK) dan jajaran dinas pertanian salah satunya Husaini. SP, adapun surat bukti serah terima traktor tersebut di tanda tangani oleh Ir. Mawardi mewakili Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen, sementara pihak ACDK di tandatangani langsung oleh ketua ACDK Saifuddin A. Gani.

Ali Basyah. MSi melalui Ir. Mawardi mengatakan dengan penyerahan bantuan dua traktor ini di harapkan agar bisa di kelola dengan sebaik – baiknya sehingga memberi dampak positif dalam meningkatkan produksi pertanian masyarakat.

ACDK (AC-Denmark) melalui Irwansyah yang membidangi dokumentasi dan publikasi mengucapkan terimakasih atas bantuan traktor yang telah di terima oleh ACDK kepada pemerintah kabupaten Bireuen atas perhatiannya terhadap peningkatan ekonomi masyarakat kususnya kelompok tani.

Oleh; Tarmizi Age Salah Seorang Pembina Lembaga ACDK

Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen Serah Terima Traktor Kepada ACDK
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...