Bansigom Donja keu Aceh

Informasi Tiket Dan Pengurusan Visa Peserta World Achehnese Association Conference International ke –II di Denmark

Informasi Tiket Dan Pengurusan Visa Peserta World Achehnese Association Conference International ke –II di Denmark
Rate this post
Lokasi Konferensi Internasional Dan Silaturahmi World Achehnese Association Ban Sigom Donja II di Lindholmsvej 65, 9400 Norresundby, Aalborg, Nordjylland, Denmark [Foto/gllindholm-skole.dk].

WAA News – Selasa 27/04/2010

WAA Headquarters

Informasi Tiket Dan Pengurusan Visa Peserta World Achehnese Association Conference International ke –II di Denmark

Pengurusan Visa
Visa yang akan diterbitkan adalah Visa Schengen States yakni visa masuk untuk semua Negara di Uni Eropa kecuali United Kingdom. Pengurusan visa dapat dilakukan langsung ke Kedutaan Besar Denmark di Jakarta atau dilakukan secara kolektif. Pengurusan visa kolektif akan dilakukan dengan menggunakan travel agent di Jakarta, artinya tanpa perlu kehadiran calon peserta.

1. Biaya: Biaya pengurusan visa kolektif per-orang Rp 1,200,000,- biaya ini sudah termasuk biaya admnistrasi kedutaan, fee travel agent dan biaya pengiriman dokumen ke Jakarta.

2. Syarat-syarat; syarat pengurusan visa adalah sebagai berikut:
– Pasport asli (lampirkan saja apabila ada yang lama)
– Mengisi formulir dengan lengkap (formulir terlampir)
– Foto ukuran 4×6 Warna 2 lembar terbaru latarbelakang putih (tidak boleh photo handphone)
– Surat Sponsor asli dari Perusahaan
– Surat Undangan dari Denmark
– Foto copy bukti keuangan 3 bulan terakhir
– Surat Keterangan asli dari Bank
– Foto copy Kartu Keluarga
– Foto copy Akte Nikah
– Foto copy Akte Lahir
– Reservasi perjalanan (print out ticket)
– Asuransi Perjalanan 

3.  Waktu, pengurusan visa semakin cepat semakin baik agar bila ada kendala masih ada waktu untuk menyelesaikannya. Bagi yang mengurus visa secara lansung harap memperhatikan bahwa kantor kedutaan Denmark di Jakarta hanya buka hari Selasa dan Kamis. Bagi yang mengurus visa secara kolektif melalui Aceh Institute penyerahan dokumen mulai tanggal 1 Mai 2010 dan paling lambat  10 Juni 2010.  Bagi yang mengurus secara langsung, harap mempertimbangkan waktu satu bulan sebelum keberangkatan.

Tiket Perjalanan
Pembelian tiket penerbangan dapat dilakukan secara masing-masing atau kolektif. Bagi yang melakukan pembelian masing-masing dapat menghubungi travel agent untuk mengetahui harga dan route penerbangan yang diinginkan. Aceh Institute akan memfasilitasi pembelian secara kolektif jika perlukan.

Route penerbangan yang telah dijajaki adalah Banda Aceh-Kuala Lumpur-Frankfurt (PP), dari Frankfurt ke Aalborg (tempat acara) akan menempuh jalan darat (kereta api atau bus).

Harga tiket akan ditetapkan travel agent pada saat pembelian, semakin cepat membeli harga akan semakin murah.  Diperkirakan harga tiket dari Kuala Lumpur ke Hamburg (PP) minimal Rp 1,350 USD. Dari Banda Aceh – Kuala Lumpur (PP) akan menggunakan pesawat Air Asia, dengan harga juga tergantung waktu pemesanan.

Untuk mendapatkan harga termurah, Aceh Institute akan melakukan pembelian tiket gelombang I sebelum tanggal 30 April 2010. Harga Banda Aceh – Kuala Lumpur – Humburg (PP) sebelum tanggal tersebut Rp 14,500,000,-. Sedangkan harga untuk gelombang selanjutnya akan disesuikan berdasarkan pemesanan dan pembayaran dari calon peserta.

Jadwal keberangkatan secara bersama dari Banda Aceh pada tanggal 19 Juli 2010 dan kembali melalui Humburg pada tanggal 3 Agustus 2010. Bagi peserta yang ingin tinggal lebih lama atau lebih singkat,  akan disesuaikan dengan travel agent.

Kontak Person untuk Pengurusan Visa dan Tiket Kolektif sebagai berikut:

Ria Justin atau Siti Mutmainnah
The Aceh Institute,
Jalan Sawah No 20 Lamteh Ulee Kareng, Banda Aceh
Tel 06510-27372
Email: r14_justin@yahoo.co.id

Demikian,

Fjerritslev Denmark
Selasa 27 April 2010

Tarmizi Age
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keue Aceh!

Informasi Tiket Dan Pengurusan Visa Peserta World Achehnese Association Conference International ke –II di Denmark
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...