Bansigom Donja keu Aceh

Jangan Bohongi Rakyat

Jangan Bohongi Rakyat
Rate this post
Dhia ul hady Albairuny Busmadar.

WAA News – Sabtu 27/06/2009

Sipatah Kalam

Oleh: Dhia ul-hady Albairuni Busmadar

Sangat disayangkan sekali, jika pemimpin yang naik dari jalur independent bisa-bisa di interpensi oleh orang lain, apalagi dalam masalah yang sangat penting yaitu kas daerah yang sebenarnya digunakan untuk kesejahteraan rakyat, malah menjadi permainan diantara pejabat dan kroni-kroninya, sesuatu yang sangat memalukan sekali, kebijakan yang diambil oleh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara terkait bobolnya kas daerah Aceh Utara.

Kalau memang bupati dibohongi oleh orang terdekatnya kenapa bupati tidak menyebutkan siapa saja orang yanga ada dibalik layar itu semua, biar rakyat tidak pada bingung dan biar masalah ini cepat terselesaikan.

Tolonglah jangan lempar batu sembunyi tangan dan juga jangan lari dari tanggung jawab sebab ini bisa merugikan rakyat banyak dan bisa memhambat pembangunan daerah.

Bank yang ada di dalam negeri banyak kenapa harus menyimpan uang daerah ke Bank luar daerah dengan dalih iming-iming bunga besar dan hasilnya uang hilang tidak tahu kemana. Kalau kita menyimpan uang di daerah orang ya sama saja kita membangun daerah orang lain bukan membangun daerah sendiri.

Utamakan kesejahteraan rakyat dan kedepankan kejujuran karena anda dipilih oleh rakyat bukan di lotre.

Penulis Adalah Aktivis World Achehnese Association (WAA) berdomilisi di Yaman

Jangan Bohongi Rakyat
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...