Bansigom Donja keu Aceh

Kempen Pendidikan Untuk Aceh di Denmark Resmi di Mulai

Kempen Pendidikan Untuk Aceh di Denmark Resmi di Mulai
Rate this post
Salah seorang aktivis WAA sedang menunggu tanda tangan warga Denish untuk mendukung kempen pendidikan oleh WAA pada Sabtu 02/05/2009 [Foto Iwan/Waa] .

WAA News – Minggu 03/05/2009

PRESS RELEASE – World Achehnese Association (WAA) pada Sabtu (2/5) secara resmi membuka Kempen pegumpulan dukungan di Denmark untuk Aceh sektor pendidikan.

Dukungan utama di lakukan dengan mengumpul tanda tangan warga denish sebanyak-banyaknya untuk di kirim ke pada pemerintah nantinya. Dukungan dalam bentuk lain juga akan terus di usahakan.

World Achehnese Association (WAA) juga tengah menanti dukungan dari seluruh dunia terutama sekali dari Aceh. Dukungan tertulis, kami harap dikirim ke sekretaris World Achehnese Association, Molleparken 20, 9690 Fjerritslev, Danmark, atau melalui E-mail acehwaa@gmail.com , dukungan dari berbagai pihak terus kami tunggu.

Bagi WAA surat dukungan dari Pemerintah, Lembaga-lembaga Pendidikan, NGO, LSM, Perorangan dan Media sudah tentu akan sangat membantu kempen ini.

Hingga saat ini dukungan yang sudah di terima oleh World Achehnese Association dalam bentuk surat tertulis datang dari Aceh termasuk dari Paraguay. The Aceh Institute mendahului lainnya, di ikuti Liga Mahasiswa Aceh (LIMA), Majlis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Syariáh (MPMF) Institut Agama Islam Negeri AR-Raniry, Cordinator USAID-DBE2 Aceh, Masyarakat Aceh Yang Peduli Pendidikan di Paraguay Amerika Latin.

Kempen pertama di Aalborg di mulai pada pukul 11.00 siang waktu Denmark dan berakhir pada jam 13.00 sore, dimana para aktifis World Achehnese Associatioan (WAA) mendatangi warga denish dan kemudian memberitau tentang kempen yang sedang di lakukan WAA. Kempen seperti ini tentunya mendapat sokongan besar dari warga Denmark.

Minggu 03 Mei 2009
Fjerritslev, Denmark

Tarmizi Age
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keue Aceh!

Kempen Pendidikan Untuk Aceh di Denmark Resmi di Mulai
Rate this post
0

Comments to Kempen Pendidikan Untuk Aceh di Denmark Resmi di Mulai

Loading Facebook Comments ...
  • Saya secara pribadi sangat bangga terhadap WWA hari ini, ternyata masih ada orang2 yg sangat peduli terhadap pendidikan generasi2 bangsa Atjeh. terima kasih buat WAA
    Mari kita saling bahu membahu menuju peruban untuk menyongsong masa depan bangsa tanoh indatu kita, Semoga nasib pendidikan bermutu dan berkualitas demi membangun masa depan yang lebih baik dan berkualitas, jangan ada lagi suara dentuman senjata2 di tanah Atjeh.
    Amien,,

    Fahroel 4. May 2009 08.44 Reply
  • We hope We are the Power we need signatur from them, Insya Allah Everything Axsess. Amiiinn…

    Terminatorx5 6. May 2009 09.05 Reply
  • terus dan terus perjuang kan nasib aceh yang akan datang.thank buat WAA.

    ciponsel 10. May 2009 16.15 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...