Bansigom Donja keu Aceh

Konferensi World Achehnese Association (WAA II) di Denmark Siapkan 11 Mobil

Konferensi World Achehnese Association (WAA II) di Denmark Siapkan 11 Mobil
Rate this post
 
 

WAA News – Kamis 24/06/2010

Konferensi World Achehnese Association (WAA II) di Denmark Siapkan 11 Mobil

WAA Headquarters – World Achehnese Association yang akan menggelagar konferensi Internationalnya yang ke-2 dengan tema “Menuju Perdamaian Abadi di Aceh:  Memperkuat Kontribusi Masyarakat Aceh di Luar Negeri dalam Pengawalan Transisi Damai di Aceh” sedang terus aktif menyusun berbagai persiapan.

Usman Idris yang membidangi urusan Transportasi konferensi WAA II memberitau bahwa hingga saat ini panitia sudah mendata 11 mobil untuk di pergunakan pada Konferensi World Achehnese Association ke-2 di bulan Juli ini, dan kemungkinan besar jumlah ini akan terus bertambah. Kami masyarakat Aceh di Denmark akan melakukan yang terbaik untuk Aceh.

Pihak panitia yang mebidangi urusan transportasi mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Aceh di Denmark karena bersedia menggunkan mobil pribadi masing-masing untuk kegunaan mensukseskan acara konferensi ini nantinya.

Salah seorang Team koordinator support WAA Zulkifli Yahya (Geutjhikdon) mengatakan, menyangkut antar jemput peserta akan kita usahakan sebaik mungkin agar konferensi bisa berjalan dengan tepat waktu. Hingga saat ini menurut informasi yang kami terima kebanyakan peserta dari luar negri khususnya Aceh akan menggunakan Jerman sebagai pintu masuk dan kemudian bergerak ke Denmark.

World Achehnese Association yang akan menggelar rapat persiapan akhir awal bulan depan akan turut membicarakan prihal menyangkut perjalanan peserta dari Jerman ke Denmark, apakah ada kemungkinan untuk di jemput atau para peserta langsung saja ke Denmark dengan menggunkan jalan darat, apa lagi lokasi acara yang strategis berdekatan dengan station singgah kereta api dan bus.

Berbagai persiapan kunjungan delegasi konferensi dari Aceh ke instansi pemerintah, perusahaan-perusahaan dan lembaga-lembaga international lainnya juga sedang giat  di lakukan, kita harap konferensi ini akan memiliki banyak manfaatnya untuk kemajuan Aceh.

Demikian,

Fjerritslev Denmark
Rabu 23  Juni 2010

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

Panitia dan peserta Konferensi dan Silaturrami World Achehnese Associato (WAA) I pada 3-4 Oktober 2009 di Denmark sedang menantangani daftar kehadiran [Foto/Suhadi Yahya/Waa].
Konferensi World Achehnese Association (WAA II) di Denmark Siapkan 11 Mobil
Rate this post
0

Comments to Konferensi World Achehnese Association (WAA II) di Denmark Siapkan 11 Mobil

Loading Facebook Comments ...
  • Assalamualaikum

    Muhammad ridwan 26. June 2010 17.48 Reply
  • M’f saya ridwan pengurus Ikapeda Aceh. sebelumnya saya sudah mendapatkan undangan konferensi Internasional WAA, namun sampai sekarang belum mendapat sponsor yang pasti, seperti wakil bupati Aceh utara sudah ACC proposal saya untuk menjadi sponsor namun belum jelas apakah ada anggaran atau tidak dari daerah petro Dolar tersebut……
    InsyaAllah saya komit ingin mengadiri konferensi tersebut…
    dan banya hal yang ingin saya curahkan kepada saudara ditingkat Internasional.
    oleh karena hal tersebut saya minta kepada kawan-kawan untuk membantu informasi tentang Sponsor supaya bisa menghadiri Konferensi tersebur.

    Terimeng genaseh

    Muhammad Ridwan
    Pengurus Ikapeda

    Muhammad ridwan 26. June 2010 17.57 Reply
  • Seumoga acara WAA kalie nyo beu sukses dan beu ek neupuwo rekomendasi untuk peuglah bandum yang ka meu cut-cut lawet nyo. Do’a kamoe dari Nanggroe supaya ureung droneuh bandum beusehat hingga acara seleuso.

    aiyub 30. June 2010 05.54 Reply
  • Saya salah seorang pembaca berita di WAA saya harap rapat kali ini jangan sekedar basa basi go Internasional dan lain sebagainya jangan di dalam forum program raya panyang wate pejak but ka tan,lon harap lembaga WAA tulong pike TAPOL Aceh njang mantong di Djawa Karta bek pegah konfrensi njoe dan djeh njang penting kerja njang nyata.Jangan namanya besar WAA (World Acehnese Association)nyalinya kecil sekali yang ada banyak menghabiskan waktu untuk membuat pertemuan tersebut.
    Coba anda buat suatu tekanan ke pemerintah RI dan Pemerintah Aceh gimana nasib saudara kita yang masih dalam tahanan dan apa artinya sebuah perdamaian kalau saudara kita masih meringkuk dalam penjara.

    Wassalam

    Aneuk Nanggroe.

    Azrul Aceh 3. July 2010 06.21 Reply
  • sEmoga sukses untuk acara WAA bula july nanti…
    do da best f0r aceh….
    doa dari kamoe aneuk nanggroe……….:D

    meutuah 8. July 2010 03.01 Reply
  • Seulamat, beu troeh ban ta cita.
    Saleum dari kamoe Rakyak Acheh di Brunei Darussalam.

    uzny 20. July 2010 09.29 Reply
    • Saleum balék darikamoe di Skandinavia

      Headquarter Denmark 30. July 2010 13.36 Reply
  • Sukses..! Menunggu pemikiran intelektual baru untuk malakukan perubahan di Aceh. Tidak euforia dan tak sekadar ‘jalan-jalan’. Lantaran ada banyak orang di sudut-sudut desa di Aceh berharap yang hampir leleh untuk kehidupan lebih baik. Smoga kedepan bukan penipu yang meneruskan perjuangan Aceh.

    Andy F 4. August 2010 09.55 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...