Bansigom Donja keu Aceh

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat
Rate this post
World Achehnese Association, [Foto/Doc/Waa].

Rabu 06/04/2011

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

”Kalau boleh, korupsi di hentikan saja di Aceh agar pembangunan bisa mecapai kejayaan yang gemilang sekaligus agar kebutuhan rakyat bisa terpenuhi”.

Berkaitan dengan persiapan pemilu kada Aceh, kami mengharapkan agar semua pihak seboleh-bolehnya bisa menjauhi  tindakan-tindakan yang menjurus kepada kejahatan keuangan, semoga rencana pemilu kada Aceh bisa berjalan tepat waktu, aman dan damai serta selamat dari korupsi. Pemilu yang korup biasanya akan melahirkan pemimpin yang korup.

Sangat di sayangkan, bahwa sendi-sendi  pembangunan di Aceh rusak dan hancur karena korupsi, korupsi telah menghalang cita-cita rakyat Aceh untuk menikmati kebutuhan infrastruktur yang goet (good), mereka tidak mendapat  pendidikan yang baik serta sulitnya mendapat pekerjaan yang layak untuk pendapatan yang stabil, korupsi juga dipercayai telah menyuburkan kekerasan di bumi Aceh serta telah ikut berperan menghalalkan segala cara.

Menyangkut dengan berbagai persoalan social yang komplet termasuk korupsi di Aceh, kami mendukung iktikat baik  “Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh menyatakan komitmennya terhadap pemberantasan korupsi dan mendukung sepenuhnya kerja-kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baik di tingkat nasional secara umum, maupun di tingkat Aceh secara khusus”. Somoga komitmen ini bisa di implementasi di lapangan.
”Kami mendukung kerja –kerja lembaga anti korupsi di Aceh”, Korupsi merupakan salah satu ajaran yang harus di perangi di bumi Aceh, Korupsi bikin Aceh tidak sihat.

Demikian,
Fjerritslev Denmark
Selasa 5 April 2010

Tarmizi Age/Mukarram
Koordinator World Achehnese Association (WAA)
Ban Sigom Donja Keue Aceh!

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

Loading...

22. November 2017

Clear all