Bansigom Donja keu Aceh

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat
Rate this post
World Achehnese Association, [Foto/Doc/Waa].

Rabu 06/04/2011

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

”Kalau boleh, korupsi di hentikan saja di Aceh agar pembangunan bisa mecapai kejayaan yang gemilang sekaligus agar kebutuhan rakyat bisa terpenuhi”.

Berkaitan dengan persiapan pemilu kada Aceh, kami mengharapkan agar semua pihak seboleh-bolehnya bisa menjauhi  tindakan-tindakan yang menjurus kepada kejahatan keuangan, semoga rencana pemilu kada Aceh bisa berjalan tepat waktu, aman dan damai serta selamat dari korupsi. Pemilu yang korup biasanya akan melahirkan pemimpin yang korup.

Sangat di sayangkan, bahwa sendi-sendi  pembangunan di Aceh rusak dan hancur karena korupsi, korupsi telah menghalang cita-cita rakyat Aceh untuk menikmati kebutuhan infrastruktur yang goet (good), mereka tidak mendapat  pendidikan yang baik serta sulitnya mendapat pekerjaan yang layak untuk pendapatan yang stabil, korupsi juga dipercayai telah menyuburkan kekerasan di bumi Aceh serta telah ikut berperan menghalalkan segala cara.

Menyangkut dengan berbagai persoalan social yang komplet termasuk korupsi di Aceh, kami mendukung iktikat baik  “Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh menyatakan komitmennya terhadap pemberantasan korupsi dan mendukung sepenuhnya kerja-kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baik di tingkat nasional secara umum, maupun di tingkat Aceh secara khusus”. Somoga komitmen ini bisa di implementasi di lapangan.
”Kami mendukung kerja –kerja lembaga anti korupsi di Aceh”, Korupsi merupakan salah satu ajaran yang harus di perangi di bumi Aceh, Korupsi bikin Aceh tidak sihat.

Demikian,
Fjerritslev Denmark
Selasa 5 April 2010

Tarmizi Age/Mukarram
Koordinator World Achehnese Association (WAA)
Ban Sigom Donja Keue Aceh!

Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat
Rate this post
0

Comments to Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

Loading Facebook Comments ...
  • Headquarter 6. April 2011 11.00 Reply
  • Dear pak Moderator

    sebuah ajakan yang sangat mulia dan bila berhasil semua ajakan ini sungguhlah kemakmuran bagi rakyat akan terwujud dan aceh kembali seperti petua endatu beu malem beu jroh , beu bahgia, beu kaya dan , namun fakta yang kita dapatkan sekarang adalah calon calon pemimpin rakyat sudah melupakan sabda Nabi ” janganlah kamu jadi pemimpin karena ambisimu karena kamu akan menanggung semua akibat dari ambisimu itu, jika kamu diminta jadi pemimpin kamu akan bertanggungjawab atas apa yang pernah dimintkan kepadamu” (al-hadist) pada sanda lain ” jnganlah kamu memilih pemimpin yang gemar akan kekuasaan ( al-hadist)
    fakta selanjutnya …betapa kita banyangkan setiap calon pemimpin harus mengeluarkan nelanja yang cukup luar biasa besar ..untuk memperoleh donatur calon mengikat MoA
    fakta selanjut masing-masing timses akan berkempanye denga jargon jargon pembodohan demokrasi seperti ..neupileh calon pemimpin dyang teup jok belanja…pajan chit lom..dyang droeneh tetap lage dyoe chit sabe…
    fakta selanjutnya….urusan politik ter definisi menghalalkan semua cara untuk memperoleh kekuasaan atau seperti kata mareka untuk menang
    fakta selanjutnya bagi masyarakat yang sudah memiliki hak pilih pemilukada adalah ajang calom nagi-bagi duit
    dan masih banyak sekali hal-hal yang merusak sendi-sendi democratic building…
    semoga saja harapan kita semua masyarakat dapat memilih mana calon pemimpin dan mana calon penguasa….

    salem kamoe

    Zulfikar 8. April 2011 21.17 Reply
  • dimana-mana sesuatu yang buruk akan menghasilkan yang buruk.

    ulfi 17. May 2011 12.57 Reply
  • mrlungs.wordpress.com
    WAA : Korupsi Bikin Aceh Tidak Sihat

    http://mrlungs.wordpress.com/2011/04/10/waa-korupsi-bikin-aceh-tidak-sihat/

    Headquarter Denmark 19. June 2011 12.57 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...