Bansigom Donja keu Aceh

Lembaga ACDK beraudiensi dengan kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi

Rate this post

ACDK Audiensi dengan Kadis Perindak Kop

WAA NEWS – Pembina dan pengurus ACDK bertemu Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Bireuen pada hari selasa tanggal 4 september 2012 di ruang kerjanya lantai II kantor Bupati Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut pembina ACDK memperkenalkan satu persatu pengurus dan staf ACDK kepada kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Bapak Asnawi, dari lembaga ACDK yang hadir Tgk. Tarmizi Ag (mukarram) sebagai pembina, Saifuddin Agani sebagai Ketua lembaga, Saifannur sebagai sekretaris, idris Kasem sebagai manejer program ACDK dan Irwansyah sebagai staf kantor dan juru bicara bahasa asing (trasleter).

Bapak Kepala Dinas sangat terharu dan bangga ketika kami dari lembaga ACDK mau beraudiensi dan berbagi pengalaman dengan beliau, apalagi setelah mendengar pengalaman dari pembina kami (mukarram) nama panggilan Tgk. Tarmizi Age tentang bagaimana metode dan konsep pemberdayaan ekonomi di Eropa yang sangat disiplin dan maju sehingga masyarakat Eropa sangat patuh dan bangga dengan pemerintahnya.

Kemudian manejer program Idris Kasem juga menjelaskan konsep dan manajemen lembaga ACDK dan memperlihatkan dokumentasi kerja-kerja lembaga yang sedang melakukan pembinaan dan pendampingan kelompok tani di beberapa Desa dalam kecamatan pedada.

Kemudian Idris Kasem menambahkan, sebagai program lanjutan dari ACDK dimana lembaga akan mendirikan koperasi agar semua produksi pertanian, perkebunan dan peternakan para petani dapat ditampung dan dipasarkan melalui wadah koperasi sebagai lembaga keuangan yang sudah mendapat legitimasi dari pemerintah.

Bapak kepala Dinas memberikan apresiasi dan sangat mengharapkan agar apa yang menjadi harapan lembaga ACDK untuk mendirikan koperasi bisa terwujut hendaknya dan beliau secara pribadi dan kedinasan sangat mendukung sekali, beliau juga sangat berkeinginan kalau ada kesempatan bisa berkunjung ke lokasi-lokasi binaan lembaga ACDK.

Akhirnya pembina ACDK menyampaikan keinginan lembaga tersebut untuk membantu pemerintah Bireuen dalam membangun ekonomi masyarakat sekaligus mewujudkan cita-cita pemerintah Bireuen untuk memperbesar pendapatan asli daerah (PAD).

Oleh : Idris Kasem (Manejer Program ACDK)

Rate this post
0

Comments to Lembaga ACDK beraudiensi dengan kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi

Loading Facebook Comments ...
  • 身為攝影師,其中最主要有滿足感的工作就是為客人紀錄重要的Moment。雖然很多客人也「一條龍」地用我們的攝影服務,但Nelly & Vincent由Studio Portrait、巴塞隆拿婚紗照、婚禮攝影、「大肚相」及BB出世後的寫真都交托給我,真的很感謝他們對Photobyben的支持及信任。如果說他們是Photobyben的首席VIP應該無人異議吧!這次就跟大家一起分享一下他們如何由如膠似漆的情侶、變成如膠似漆的夫婦,再變成如膠似漆的父母。
    Menjadi seorang fotografer, memuaskan pekerjaan yang paling penting adalah untuk merekam momen penting untuk tamu. Meskipun banyak pelanggan “melalui-kereta” untuk layanan fotografi, tapi Nelly & Vincent oleh Studio potret, Barcelona foto pernikahan, pernikahan fotografi, “pot” dan BB foto setelah kelahiran dipercayakan kepada saya, benar-benar menghargai dukungan dan kepercayaan untuk Photobyben mereka. Jika mereka utama VIP harus tidak keberatan untuk Photobyben! Ini tapi aku akan berbagi dengan Anda bagaimana mereka melekat pasangan, pasangan yang terikat, kemudian ke terpasang orang tua.

    amir 10. September 2012 10.19 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...