Bansigom Donja keu Aceh

Masyarakat Aceh Luar Negri Bantu Tangse

Masyarakat Aceh Luar Negri Bantu Tangse
Rate this post
Lambang World Achehnese Association.

Selasa 31/05/2011

Masyarakat Aceh Luar Negri Bantu Tangse

Berkat partisipasi Masyarakat Aceh Denmark, teman – teman aktivis World Achehnese Associationbantuan (WAA) dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga kita sudah bisa menyalurkan bantuan ke Tangse yang belakangan ini tertimpa musibah.

Bantuan berupa tikar sembahyang ( Ambal ) untuk beberapa Menasah yang di landa bencana di Tangse, Pidie – Aceh, sudah di serahkan dengan bantuan lembaga ACDK (Aceh – Denmark) Pidie Jaya pada rabu 18 Maj 2011 dengan mendatangi langsung menasah – menasah di sana, serta menyerahkannya melalui Geutjhik Gampong masing – masing.

Berdasarkan informasi yang kita terima dari Aceh, begitu bantuan di serahkan, langsung saja tokoh masyarakat mengutarakan rasa terimakasihnya yang tak terhingga ke pada anak – anak bangsa di luar negri, yang telah berperan membantu kebutuhan yang memang boleh di sebut sangat di perlukan, sehingga masyarakat akan lebih selesa dalam melaksanakan aktifitas di menasah, bahkan meunurut cerita Zainuddin Ar salah seorang yang terlibat dalam pembagian sumbangan, ada menasah yang sangat parah di terjang banjir katanya, seakan – akan terlihat berhancuran.

Adapun bantuan – bantuan tersebut yang telah di serahkan terimakan, untuk meunasah Gampong Peunalom II sebanyak 2 Bal, yang di terima oleh Kepala dusun M. Jamil beserta beberapa tokoh masyarakat, untuk meunasah Gampong Peunalom I sebanyak 2 Bal, yang di terima oleh Geutjhik Bakri Hasan beserta beberapa tokoh masyarakat, untuk meunasah Gampong Layan sebanyak 2 bal, yang di terima oleh Geutjhik Usman Assalam dan beberapa tokoh masyarakat, untuk Mesjid/meunasah gampog rantoe Panyag sebanyak 3 bal, yang di terima oleh Geutjhik Hamdani Hasballah dan pengurus mesjid serta beberapa orang perangkat desa.

Geutjhik Fadlan Yahya (ketua ACDK Pidie Jaya), di dampingi Najibuddin (Bendahara ACDK) serta rombongan di percaya untuk menyerahkannya sumbangan tersebut.

Sekalipun sumbangan tersebut kecil, namun itu merupakan bahagian dari ke pedulian kami di luar negeri terhadap masyarakat Aceh.

Fjerritslev – Denmark
29 Maj 2011

Tarmizi Age/Mukarram
Koordinator WAA
Ban Sigom Donja Keue Aceh!

Masyarakat Aceh Luar Negri Bantu Tangse
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to Masyarakat Aceh Luar Negri Bantu Tangse

Loading...

22. November 2017

Clear all