Bansigom Donja keu Aceh

Memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah

Memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah
Rate this post

WAA: Memperingati 1 Muharram 1439 Hijriah, agar umat Islam berhijrah dengan menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela dan dilarang oleh agama.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya.

Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung.

Ya Allah, kami meminta ampun atas perbuatan kami di tahun ini yang termasuk Engkau larang – sementara aku belum sempat bertobat. Karenanya kami memohon ampun kepada-Mu.

Ampunilah kami Ya Allah, hanya kepada Mu tempat kami meyerah diri. Tidak ada daya dan upaya melaikan dengan kasih beserta sayang Mu ya Allah.

Di tahun baru Islam ini, 21 September 2017 – 1 Muharam 1439 Hijriah. Kami memohon kepada-Mu ya Allah perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan. Kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan, agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta para keluarganya dan sahabatnya. Dan Segala puji milik Allah, Tuhan seluruh alam.

 

Team WAA

 

Memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriah
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

22. November 2017

Clear all