Bansigom Donja keu Aceh

Mengaji Dan Mengenang pasca 10 Tahun Bencana Tsunami

Mengaji Dan Mengenang pasca 10 Tahun Bencana Tsunami
Rate this post

 Denmark –  Disela-sela pengajian dengan anak-anak Aceh di Denmark yang tergabung dalam aktivis WAA. Sebagai renungan dalam mengenang pasca 10 tahun bencana Tsunami di Aceh, Syukri Ibrahim sebagi sektretaris World Acehnese Association membuka acara dengan sedikit tausiah, kemudian mempersilahkan Tgk. Munir dalam memimpin doa bersama untuk arwah para syuhada tsunami Aceh yang lebih dari 200,000 orang ketika itu.

Serta meminta kepada Allah, mudah-mudahan Aceh jauh dari rentetan bencana/musibah seperti tanah longsor, kekeringan, badai, banjir, dan sampai pada penyakit hama yang menyerang tanaman-tanaman pangan saban tahun.

MPengajian anak Aceh di Danmarkemang tidak dapat di pungkiri, hidup ini sebenarnya selalu ada bencana, di manapun kita hudup dan berada kita pasti mengalami dengan nama nya bencana. Apalagi Allah Swt, telah berfirman di dalam Al-quran surat Al-Ruum ayat 41 ( artinta: Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari akibat perbuatan mereka, agar mereka kembali kejalan yang benar.)

Semoga manusia yang mempunyai jiwa ihsan dalam merenungin dan senantiasa mengambil iktibar dalam meyikapi berbagai bencana.

Koordinator WAA

Nek hasan

Mengaji Dan Mengenang pasca 10 Tahun Bencana Tsunami
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...