Bansigom Donja keu Aceh

Menyambut Bulan Suci Ramdhan 1438 H dan Perpisahan Pengajian

facebook-profile-picture
Rate this post

WAA: Aalborg, Sabtu 20/05/17 : Aktivis WAA dan rakan- rakan membuat acara memperingati menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H,  sekaligus membuat perpisahan dengan anak-anak  ” pree kegiatan Beut ” selama bulan puasa di geudông Omnihuset Aalborg.

Hari itu, acara pembukaan dimulai pada pukul 14:30 oleh Tgk. Ismarlin Ibrahim, dengan sepatah dua kata  dan penghormatan kepada wali murid, syedara semua  yang telah hadir pada acara memperingati menyambut bulan suci ramadhan dan perpisahan dengan anak-anak Aceh menjalang puasa.

Kemudian menyerahkan kepada protokol, yaitu Imam Muzuh Usman ( aneuk miet Beut ) untuk memprotokoler acara tersebut sesuai agenda yang sudah di persiapan oleh panitia.

Acara utama dalam memperingati menyambut bulan suci ramadhan dan perpisahan tahun ini yang di isi dengan kegiatan pembacaan Ayat suci Al-Quran, yang dibaca oleh adek kita : Khairul Nizam Sulaiman.

Pidato, yang disampaikan nya oleh: Adek Asmaul Husna Usman, Putri Nabila Abdullah, Zahra Yahya, Siti Humaira Jufri. Begitu juga dalam sesi Qasidah yang dilantunkan oleh  adek kita juga: Helmiati Jufri, Nurbaiti Jufri, Bilqis Tarmizi, Nadia Tarmizi dan Husna Jufri. Walaupun masih tahap Pidato pendek, namun upaya dalam melataih dan memberi motivasi untuk bimbingan anak-anak yang lagi belajar.

Selanjutnya tausiah dari gure ( nekhasan ) dan doa peunutopan oleh Tgk . Suhadi Yahya.

Hemat kami, Alhamdulillah, dengan kebersamaan dan dukungan dari rakan-rakan, acara berjalan sesuai rencana.

( Jamal, foto/wareeh )

Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...