Bansigom Donja keu Aceh

Our Congratulations to Party Aceh

Our Congratulations to Party Aceh
Rate this post
Foto Sulaiman.

WAA News – Selasa 14/04/2009

SUDAN –  Atas nama World Acehnese Association perwakilan Sudan mengucapkan selamat atas kesuksesan Partai Aceh dalam meraih suara terbanyak untuk kursi parlemen lokal pada pemilu legislatif sekarang ini.

Sebuah keberhasilan yang patut disyukuri atas karunia Allah SWT yang maha kuasa. Kami juga mengucapkan Syukran Katsiran wa Jazakumullahu Khairan kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungannya terhadap Partai Aceh.

Kemenangan ini bukanlah sebuah kebanggaan. Namun harapan ke depan perlu di perhatikan. Yakni, harapan mayoritas rakyat Aceh yang telah mempercayai PA menajdi wakil mereka di parlemen. Harapan rakyat Aceh terhadap PA untuk bisa menjadi motor penggerak perubahan masa depan Aceh yang cemerlang. Membawa Aceh maju, mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia dan bangsa-bangsa lain di dunia.

Kepada partai lain yang kalah, kami juga berharap jangan berputus asa, kecewa, apalagi stress. Kegagalan harus dideskripsikan sebagai kesuksesan yang tertunda. Sebagian rakyat juga memilih anda, itu artinya mereka juga menginginkan anda untuk ikut membantu menjadikan Aceh maju. Namun yang suaranya terbanyak itulah yang terbaik di mata rakyat, mampu, ideal, dan dipercayai oleh rakyat untuk menjadi wakilnya di Pemerintahan Aceh selama lima tahun mendatang. Semua pihak diharapkan untuk mampu menerima dan bisa bekerjasama demi kemajuan Aceh.

Kemenangan partai lokal khususnya Partai Aceh, akan mewarnai corak Pemerintahan Indonesia . Bila partai lokal yang berkuasa, maka ini akan menjadi nilai tawar yang tinggi terhadap Pemerintah RI . Kami rakyat Aceh yang berada di luar negeri memberi kepercayaan sepenuhnya kepada PA. Setir berada di tangan Anda, kemana Anda akan membawa Aceh ini. Jabatan bukanlah sebuah kekuasaan, tetapi amanah yang sangat besar dan harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat dan Allah SWT pada hari akhirat kelak.

Sekali lagi, Mabruk Alfu Mabruk!!! Kami yakin Partai Aceh punya keinginan untuk memajukan Aceh. Menjadikan Aceh sebagai bangsa besar dan bermartabat tinggi. Tapuwoe Keulai Aceh djoh Masa Dil’e Iskandar Muda. Selamat berjuang dan terus berjuang! Semoga Allah SWT merahmati dan meridhai Anda dalam segala usaha dan kinerja Anda terhadap Aceh.

Khartoum Selasa 14 April 2009,

Atas Nama World Acehnese Association (WAA) Perwakilan Sudan.

Sulaiman Abdullah Mahmud El Lhoksukuni Mahasiswa S1

International University of Africa (IUA) Khartoum-Sudan.

Our Congratulations to Party Aceh
Rate this post
0

Comments to Our Congratulations to Party Aceh

Loading Facebook Comments ...
  • Ahlan, Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan yang terbaik kepada rakyat aceh dalam menentukan pilihan untuk kemenangan Partai aceh (PA) pada pemilu 2009 ini.
    Insya Allah, harapan-janji-visi-misi dapat segera menjadi kenyataan dalam memajukan dan membangun aceh lebih baik-adil-merata-makmut-sejahtera-bermartabat. Amien

    rakanlon 14. April 2009 18.34 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...