Bansigom Donja keu Aceh

PA Fasilitasi Pembagian Hadiah Sayembara WAA

PA Fasilitasi Pembagian Hadiah Sayembara WAA
Rate this post
 Ariel kahhari Mukhtar, SP, antara  Salah  seorang pemenang   sayembara menulis yang diadakan oleh WAA pada 2009.[Foto Dok- Waa]. 

WAA News – Kamis 12/11/2009

Press Release- Penganugrahan hadiah berupa trofi (piala) , sertifikat dan uang tunai kepada seluruh pemenang Sayembara menulis World Achehnese Association 2009 yang bertemakan ’Konflik Aceh’ dan ’Perdamaian Aceh’ bagi semua elemen masyakat Aceh akan di gelar pada hari Selasa (17/11/2009) pukul 15.00 WIB waktu Aceh.

Acara yang di fasilitasi penuh oleh Partai Aceh (PA) ini di kordinir oleh Said Fachrurrazi yang juga salah seorang pengurus PA pusat.

Penganugerahan akan di laksanakan di kantor Pusat Partai Aceh di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

WAA sangat berterima kasih kepada semua pihak pada umumnya dan Partai Aceh khususnya yang telah mendukung mensukseskan acara ini nantinya dengan menyediakan tempat, dan mengatur agenda penyerahan serta persipan lainnya, sehingga tahapan akhir Sayembara ini, berupa pembagian hadiah kepada pemenang Insya Allah akan sukses dilaksanakan.

Selamat sekali lagi kepada para pemenang dan terus tingkatkan lagi kreatifitas menulis bagi para penerus penulis Aceh semoga bisa berkompetisi lagi di Sayembara Menulis World Achehnese Association 2010 tahun depan.

Demikian,

Fjerritslev, Denmark
Kamis 12 November 2009

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

PA Fasilitasi Pembagian Hadiah Sayembara WAA
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...