Bansigom Donja keu Aceh

Partai Aceh Mendapat Dukungan Dari Rakyat Aceh Amerika

Partai Aceh Mendapat Dukungan Dari Rakyat Aceh Amerika
Rate this post

WAA News – Senin 23/03/2009

AMERIKA- Kami masyarakat Aceh yang menetap di USA menyatakan dukungan terhadap Partai Aceh (PA), hidup Partai Aceh!!! dan harapan kami yang sangat besar kepada seluruh masyarakat Aceh untuk dapat memenangkan PARTAI ACEH, kenapa demikian karena Partai Aceh lah satu satu nya partai local yang terlibat langsung dalam penandatanganan MoU Helsinki dan yang bisa memperjuangkan harapan masyarakat aceh untuk menuju ke Aceh yang lebih baik dan membangun.

Dalam kesempatan ini juga kami sangat mengharapkan pemilu di Aceh berjalan dengan lancar tanpa adanya intimidasi atau paksaan dari partai mana pun, biarlah rakyat Aceh yang menentukan pilihan nya dalam koridor Demokrasi yang sah.

Menurut Tgk. Arsyat, Partai Aceh (PA) adalah sebuah partai yang bisa membawa aspirasi bangsa Aceh keseluruhan , Partai Aceh (PA) yang merupakan bentukan dari mantan GAM (Gerakan Aceh Merdeka) adalah sebuah partai yang bisa membangkit kan perekonomian masyarakat Aceh dan mampu membawa Aceh kedunia yang lebih maju seperti negara negara Bagian di Amerika.

Hal senada juga di sampaikan oleh Aidil Syah seorang warga Aceh yang sudah bertahun-tahun merantau di Amerika, Aidil menyatakan Partai Aceh (PA) adalah sebuah partai yang kukuh memperjuangkan suara rakyat Aceh, hal tersebut telah di buktikan dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun berjuang, yang kemudian mengubah system perjuangan bersenjata menjadi perjuangan politik yang menggunakan Partai Aceh (PA) sebagai kendaraan politiknya bagi kombatan- kombatan GAM (Gerakan Aceh Merdeka) dalam memperjuangkan kembali hak-hak rakyat Aceh sesuai dengan salah satu amanat dari penandatanganan damai MoU (Momerandum of Understanding) di Helsinki.

Maka dari itu sekali lagi kami masyarakat Aceh di USA yang tergabung dalam Suara Rakyat Aceh (SURA) dan World Acehnese Association mengajak seluruh elemen masyarak Aceh sedunia dan khusus nya yang berada di Nanggroe Aceh Darussalam mari kita sama sama mendoakan dan berjuang untuk rakyat Aceh dengan cara apa pun yang anda bisa. Akhir kata dari kami ingin menyanmapaikan salam damai untuk seluruh masyarakat Aceh di mana pun anda berada, tulis Tgk Bustami Ibrahim dari Rakyat Aceh( SURA) The Voice of Acehnese People yang di kirim kepada WAA [Tarmizi Age]

Partai Aceh Mendapat Dukungan Dari Rakyat Aceh Amerika
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

21. October 2017

Clear all