Bansigom Donja keu Aceh

Pasukan Aceh di Paraguay Teruskan Latihan di Musim Sejuk

Pasukan Aceh di Paraguay Teruskan Latihan di Musim Sejuk
Rate this post
Pasukan Aceh di Paraguay lakukan latihan fisik, foto di ambil pada Sabtu, 30/05/2009.[Foto Nasruddin/Waa].

WAA News – Senin 01/06/2009

Laporan Nasruddin Ali, S.Pd Dari Paraguay

PARAGUAY – Sabtu, 30 May 2009 di Paraguay, atlit sepak bola Tim Nas Aceh melakukan latihan fisik di sebuah taman terbesar di Paraguay. Taman itu namanya Nu Guazu yang luasnya se kali keliling mencapai 7000 M lebih.

Setelah kemarin Kamis 28/05/2009 mereka melakukan uji Coba melawan Club Cerro Porteno yang ke 4 kali di Stadion Cerro Porteno dengan Scort Tim Nas Aceh (a) menang 3-1 dan Tim Nas Aeh (b) seri 2-2, sedangkan pada jumat mereka di liburkan karna baru habis bertanding pada Kamis.

Setelah sehari penuh rehat, mereka kembali melakukan latihan Fisik pada Sabtu yang langsung di latih oleh pelatih yang cukup profesional yaitu DR Hugo Billa Santi Alumnus Univerciadad Educacion Fisica De Paraguayo.

Meskipun pada saat ini musim dingin yang sudah menjelma, namun permainan dalam cuaca yang mencapai 4 derjad celcius tidak lah menjadi hambatan bagi Pasukan Aceh.

Taufik Aqsal sang pahlawan pada pertandingan kamis melawan Cerro Porteno memborong dua (2) gol sendirian pada babak pertama dan satu (1) gol di cetak Zul Fadli di menit-menit terakhir permainan bagi membuktikan ke ungulan Tim Nas Aceh (a).

Ahmad Agung Fauzan yang menjadi penyelamat Tim Nas Aceh (b) yang sekaligus menjaring dua (2) gol pada pertandingan melawan Club Rubio Nu sehingga kedudukan seri dengan angka 2-2.

Latihan Fisik yang di lakukan hari ini agak berbeda seperti yang biasa di lakukan tiap hari, karna lapangan nya becek baru habis hujan maka pelatih Hugo merobah program latihan ke sebuah taman yang mempunyai tempat buat lari dan juga yang lainnya.

Ke 30 orang atlit Tim Nas Aceh nampak nya sudah siap melakukan latihan walau dalam keadaan bagai mana pun juga, hal ini terliat dari cukup antusiasnya para atlit kepada latihan.[Tarmizi Age]

Pasukan Aceh di Paraguay Teruskan Latihan di Musim Sejuk
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

22. November 2017

Clear all