Bansigom Donja keu Aceh

Peringatan Ulang Tahun WAA ke IV

Peringatan Ulang Tahun WAA ke IV
Rate this post
Tarmizi Age (Mukarram) enam dari kiri (tengan), foto bersama teman aktivis WAA pada peringatan ulang tahun WAA ke IV di Denmark,
[Foto/Bahagia Muchtar/WAA]

Minggu 20/11/2011

Peringatan Ulang Tahun WAA  ke IV

Catatan: Tarmizi Age (Mukarram)

WAA NEWS – World Achehnese Association (WAA) hari ini Sabtu 19 November 2011, mengadakan ulang tahunnya yang ke IV, yang bertempat di sebuah sekolah yang beralamat di Sjaellandsgade 2, Post 900 Aalborg.

WAA yang di bentuk pada 17 November 2007 dan di deklarasi kan di Denmark telah berusaha melakukan kerja  – kerja di luar negeri untuk Aceh, begitu juga keberadaan WAA yang telah berlangsung sejak empat (4) tahun telah turut menciptakan ruang silaturrahmi, hubungan dan interaksi antara sesama masyarakat Aceh di luar negeri dan di Aceh.

Susunan Acara Peringatan Ulang Tahun WAA ke IV
Susunan Acara peringatan ulang tahun WAA ke IV di buka oleh Ismarlin Ibrahim (Tengku Banda) yang merangkap sebagai protokol acara, pidato Koordinator World Achehnese Association oleh Tarmizi Age (Mukarram), penjelasan keuangan WAA oleh Hassan Basri Sulaiman (Nek Hassan), masuka dari Team Koordinator WAA di wakili oleh Makmor Habib Abdulghani,  penyusunan struktur WAA tahun ke V.

Tarmizi Age (Mukarram) tiga dari kiri foto bersama pada Peringatan ulang tahun WAA ke IV di Denmark,
[Foto/Bahagia Muchtar/WAA]

Ucapan pembukaan
Ismarlin Ibrahim (Tgk Banda) mengucapkan terimakasih kepada seluruh aktivis WAA yang sudah hadir pada acara peringatan WAA ke IV, kita ingin organisasi ini bisa terus berkembang untuk masa  akan datang dengan ke ikutsertaan dan kepedulian kita semua.

Pidato Koordinator WAA Pada Ulang Tahun ke IV
Mukarram dalam pidato ulang tahun WAA mengucapkan terimakasih kepada seluruh aktivis WAA yang menyebar  di seluruh dunia atas peran aktifnya  melakukan tugas – tugas World Achehnese Association untuk Aceh, sehingga keberadaan kita bermakna untuk Aceh dan rakyatnya. Untuk selanjutnya Tarmizi Age (Mukarram) mengharapkan  kepada seluruh aktivis WAA  sebagai penerus agar meningkatkan upaya – upaya kempanye Aceh di masa akan datang secara maksimal di luar negeri .

Keuangan WAA
Hassan Basri (Nek Hassan) menyampaikan bahwa keuangan WAA selama ini adalah hasil sumbangan anggota dan sumbangan dari pihak – pihak lainnya yang mendukung kegiatan WAA selama ini, Nek Hassan mengingatkan kepada seluruh aktivis WAA agar sama – sama ikut membantu financial agar kegiatan-kegiatan bisa berjalan dengan maksimal.

Tarmizi Age (Mukarram) dan Hassan Basri Sulaiman (kanan) sebagai Koordinator WAA yang baru,
[Foto/Bahagia Muchtar/WAA]

Team Koordinator
Makmor Habib Abdulghani  mewakili Team Koordinator World Achehnese Association mengatakan bahwa untuk keberlangsungan WAA kedepan sangat dibutukah kita bekerja sebagai satu teamwork, sehinga semua bisa berlangsung dengan baik.

Struktur WAA Tahun V
Koordinator WAA Tarmizi Age (Mukarram) terhitung sejak 19 November 2011 mengumumkan perlunya perubahan struktur baru dalam kepemimpinan WAA yang di nohkodai oleh anak – anak muda di Denmark, agar bisa melahirkan ide – ide yang cemerlang ke depan. Untuk itu Tarmizi Age (Mukarram) yang telah mengkoordinir WAA selama 4 tahun (memasuki 5 tahun) merasa sudah sampai waktunya untuk teman – teman memilih Koordinator WAA yang baru. Akhirnya pemilihan Koordinator WAA pun berlangsung secara demokrasi dan demokratis.

Hassan Basri Sulaiman (Nek Hassan) terpilih sebagai Koordinator WAA yang baru untuk periode tahun ke V dan tahun selanjutnya dengan di perbaharui setiap tahun.

*Tarmizi Age (Mukarram) adalah Salah seorang pendiri World Achehnese Association, Inisiator Aceh Goet

Peringatan Ulang Tahun WAA ke IV
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

11. December 2018

No messages
Clear all