Bansigom Donja keu Aceh

Putroe Aceh Jalani Sesi Latihan di Skagen -Denmark

Putroe Aceh Jalani Sesi Latihan di Skagen -Denmark
Rate this post
Putroe Aceh Sedang Menjalani Sesi Latihan di Skagen –Denmark Pada 25 April 2009 [Foto Nurfadilah/Putro Aceh].

WAA News –  Minggu 26/04/2009

DANMARK – Sanggar Putroe Aceh di Denmark sudah di pastikan akan tampil di di kota Aalborg pada sabtu 02 Mei 2009 dalam satu acara Internasional Dansens Dag. Informasi ini di ketahui setelah para pengurus dan anggota Groep tersebut menilai bahwa mereka sudah siap untuk tampil.

Beberapa anggota sanggar tersebut yang hadir pada sesi latihan terakhir yang di laksanakan di Skagen, Nordjylland, Denmark, pada sabtu 25 April 2009, mengatakan bahwa pada awalnya kami masih merasa risau dengan penampilan kami nanti, namun setelah mendapat dukungan terutama sekali dari rakyat Aceh di Denmark, maka kami pun timbul semangat ke Acehan dan kami akan siap tampil nanti dengan penuh keyakinan.

Latihan ini adalah bagi mempermantap berbagai kekurangan untuk tampil di salah satu kota di Denmark nantinya sebut salah seorang pengurus Putroe Aceh.

Putroe Aceh yang kini memiliki groep dari orang perempuan dewasa dan anak gadis di bawah 15 tahun untuk saat ini masih di anngotai oleh Rakyat Aceh yang menetap di Denmark.[Tarmizi Age]

Putroe Aceh Jalani Sesi Latihan di Skagen -Denmark
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

23. October 2017

Clear all