Bansigom Donja keu Aceh

Sebahagian Pelajar Aceh Di Mesir Kembali Terbang Hari ini

Sebahagian Pelajar Aceh Di Mesir Kembali Terbang Hari ini
Rate this post
Mahasiswa Aceh di mesir hari ini minggu 06/2 kembali berangkat pulang ke Aceh melalui Jakarta mencapai 20 orang termasuk diantaranya 9 perempuan, rombongan mahasiswa Aceh tersebut bergabung dengan sekitar 400 penumpang lainnya dan akan  terbang dengan pesawat Garuda.

Menurut  Tgk Aydil Fida Koordinator World Achehnese Association (WAA) Mesir  yang tersambung melalui Facebook – chat di sebuah bandara di Mesir, beberapa saat sebelum berlepas mengatakan bahwa Mahasiswa Aceh akan beragkat pada jam 3.00 petang waktu Mesir, melalui Jakarta yang memakan masa sekitar  9 Jam, dan seterusnya  dari Jakarta akan berangkat menuju ke Aceh, dengan harapan semoga bisa sampai dengan selamat.

Menyangkut keadaan Mahasiswa Aceh yang masih berada di Mesir sekitar 250 orang tentunya tidaklah begitu tenang, apa  lagi menyangkut dengan harga barang yang mulai sangat mahal, kalaupun ada stok makanan sebelum huru hara terjadi, itu pun tinggal hanya sedikit, trasportasi juga sangat sulit untuk saat ini.

Berdasarkan beberapa laporan yang kita simak, maka World Achehnese Associatian mengharapkan  pemerintah Aceh agar secepatnya mengevakuasi mahasiswa Aceh dari Mesir sehingga ke suatu masa di mana negara tersebut di nyatakan aman kembali. Evakuasi secepat mungkin sebenarnya sangat penting di lakukan,termasuk untuk mencegah hal-hal buruk yang tidak di inginkan terjadi, sehingga berakibat tidak baik terhadap kesehatan dan jiwa mereka.

Demikian

Fjerritslev- Denmark
Minggu 06/02/2011

Tarmizi Age/Mukarram
Koordinator WAA

Sebahagian Pelajar Aceh Di Mesir Kembali Terbang Hari ini
Rate this post
1

Comments

comments


Loading...

18. November 2017

Clear all