Bansigom Donja keu Aceh

Selamat Berpuasa, Peduli Yatim Piatu dan Jauhi Korupsi

Selamat Berpuasa, Peduli Yatim Piatu dan Jauhi Korupsi
Rate this post
Beberapa rakyat Aceh di Abu Dhabi, tampak sedang rileks disebuah lokasi di Abu Dhabi, 10 November 2008 [Foto Tgk Nurdin/Waa].

WAA News – Sabtu 22/08/2009

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Saleum seujahtera

Pada kesempatan yang mulia ini kami perkumpulan Masyarakat Aceh Sedunia (World Achehnese Association) dengan segala hormatnya mengucapkan “Seulamat Berpuasa kepada seluruh Bansa Aceh dimana pun berada” dan juga kepada ummat islam di seluruh dunia. Dengan harapan semoga amal ibadah ini akan menjadi satu kekuatan untuk membangun kesuksesan dalam berbagai upaya yang sedang di tempuh.

Dengan menjalankan amal ibadah puasa ini, kami meminta segenap lapisan masyarakat untuk menjadikan puasa sebagai pelajaran berharga dalam menjaga semua amanah dan paling mendesak adalah menjauhi diri dari Korupsi, sehinnga kita semua di beri kemulusan oleh Tuhan untuk segera meraih kesuksesan dalam membangun tamadun Aceh yang adil dan bersih.

Bagi Warga Aceh di luar negeri berpuasa jauh dari tanah kelahiran tentu berbeda sekali dengan tempat asal. Misalnya waktu berpuasa di Eropa, kanada dan beberapa negara lainnya cendrung lebih panjang dari waktu di Aceh. Namun semua itu tentu tidak menjadi sebuah halangan untuk melaksanakan salah satu rukun Islam.

Terakhir, World Achehnese Association (WAA) ingin menyampaikan “Saleum that Meusyéén” kepada seluruh anak yatim piatu, korban konflik dan Tsunami di Aceh yang harus berpuasa tanpa ayah, ibu dan sanak saudara terdekat lainnya, semoga anda sebagai korban dari kejahatan kemanusian dan Tsunami masih ada yang peduli hingga saat ini.

Fjerritslev, Denmark
22 agustus 2009
01 Ramadhan 1430 H

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

Selamat Berpuasa, Peduli Yatim Piatu dan Jauhi Korupsi
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...