Bansigom Donja keu Aceh

Selamat Datang Anggota Legislaltif Aceh Yang Baru

Selamat Datang Anggota Legislaltif Aceh Yang Baru
Rate this post
Pelantikan Anggota DPRA.
photo http://www.acehkita.com]

WAA News – Kamis 01/10/2009 

Press Release – World Achehnese Association (WAA) mengucapkan tahniah dan selamat kepada seluruh anggota legislatif baru Aceh yang telah dipilih oleh rakyat sebagai wakil dan  perpanjangan tangan mereka di dalam parlemen Aceh.

Kami World Achehnese Association (WAA)  sebagai sebuah perkumpulan masyarakat Aceh di seluruh dunia memandang anggota legislatif baru sebagai salah satu motor yang kuat untuk membuka pintu kemajuan yang telah lama tertutup menghalangi kemajuan Aceh.

Anggota-anggota parlemen baru di harap dapat membantu rakyat menuju ke sebuah kehidupan yang benar-benar damai, bahagia serta makmur.

Pergantian ini diharapkan tidak hanya sekedar pergantian nama, tetapi juga perubahan ke arah yang lebih baik di dalam kualitas pelaksanaan demokrasi politik dapat berdampak nyata terhadap kemajuan Aceh.

Kami menaruh kepercayaan bahwa anggota-anggota parlemen baru baik di tingkat Provinsi maupun di tinggkat Kabupaten adalah merupakan pribadi yang memiliki nilai2 kebangsaan, kerakyatan, kemanusiaan dan tentunya keagamaan., karenanya tidak ada alasan lagi Aceh tidak akan berubah ke arah yang lebih maju dan bermartabat.

Demikian’

Fjerritslev, Denmark
30 September 2009

Tarmizi Age/Mukarram 
World Achehnese Association (WAA)
 Ban sigom donja keu Aceh!

Selamat Datang Anggota Legislaltif Aceh Yang Baru
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to Selamat Datang Anggota Legislaltif Aceh Yang Baru

Loading...

17. December 2017

Clear all