Bansigom Donja keu Aceh

Selamat Kepada Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh Yang Baru

Selamat Kepada Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh Yang Baru
Rate this post
Pelantikan 22 pejabat. Prosesi pelantikan 22 pejabat eselon II di Lingkungan pemerintah Aceh oleh Sekda Aceh Husni Bahri Tob di Gedung Serba Guna Setda Aceh, Banda Aceh, Selasa (5-1).[Foto/DOK/SERAMBI/M ANSHAR].

WAA News – Minggu 10/01/2010

WAA HEADQUARTER– Kepada  seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) yang baru, World Achehnese Association menyampaikan selamat sukses, selamat berjaya, selamat bertugas sekaligus selamat bekerja untuk rakyat Aceh.

Semoga amanah dan kepercayaan yang telah di berikan dan telah di terima dengan senang hati bisa memberi manfaat untuk kesejahteraan seluruh rakyat Aceh.

Menjangkut pelantikan Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh Yang Baru pada selasa 5 januari 2010 di Banda Aceh, maka World Achehnese Association ingin menyampaikan beberapa pandangannya

1.Kita menyambut baik pergantian kepala-kepala dinas sebagai bagian dari penyegaran pemerintahan dan evaluasi kinerja serta salah satu solusi dari masih lambatnya laju pembangunan Aceh saat ini.

2. Penempatan dan pemilihan kepala dinas adalah sepenuhnya hak perogatif Gubernur. Kita percaya Gubernur sudah pasti memilih org-orang yang mampu mengemban pelaksanaan tugas yang sesuai dengan visi dan misinya, sehingga jika ada kekeliruan dan kesalahan kedepan tidak sepenuhnya menjadikan kepala dinas sebagai aktor utama.

3. Meminta kepada Gubernur untuk mengevaluasi per 3 bulan, dan tidak ragu-ragu melakukan pemberhentian jika terbukti tidak mampu. Semua ini penting untuk adanya percepatan pembangunan Aceh seperti visi dan misi beliau.

Fjerritslev, Denmark
Kamis, 07 Januari 2010

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

Selamat Kepada Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh Yang Baru
Rate this post
0

Comments to Selamat Kepada Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh Yang Baru

Loading Facebook Comments ...
  • ahlan, saleum dan seulamat kamoe ucapkan keupada para kepala SKPA (badan, dinas, lembaga). harapan seumoga para pemangku jabatan dapat menjalankan tugas dan TJ dengan baik-benar-profesional-proporsional-adil-bertanggujawab-tapat waktu-serta dapat berguna bagi rakyat aceh semua guna peningkatan kemajuan, perkembangan, dan kesejahteraan rakyat aceh. pembangunan aceh harus efektif, efesien, berkesinambungan, bermutu tinggi sesuai standar, serta harus ada jaminan fungsi dan jangka waktu.

    muslih 12. January 2010 19.30 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...