Bansigom Donja keu Aceh

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H
Rate this post

Peuingat Satu Muharram 1436 H WAA : World Achehnese Association ( WAA) Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H – 25 Oktober 2014 M. Semoga hari-hari yang akan datang lebih baik dari hari-hari yang telah berlalu, dan apa yang telah kita lakukan di tahun sebelumnya menjadi suatu dorongan untuk terus bercermin dalam meningkatkan keimanan kita, sesuai dengan perintah Allah SWT dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan akan mendapat keridhaan dari padaNya.

Di Tahun Baru Islam, 1 Muharram ini hendaknya menjadi momentum perubahan diri untuk mengeratkan ukhwah islamiyah dalam membangun peradaban Islam yang bermartabat, yaitu peradaban yang penuh dengan nilai-nilai mulia dan cita-cita kebangkitan Islam. Jangan kita sia-siakan kemsempatan yang ada, ambil peluang yang telah Allah berikan ini untuk selalu mensyukuri dan membekali sebaik-baik bekalan sesuai tuntunan Islam melalui konsep ” Tapeubeuët njang geusuroëh tapeudjiôh njang geuteugah ” (Amalma´ruf nahi munkar) yaitu melakukan apa yang diperintahkan dan meninggalkan apa yang dilarang.

Pada hari Sabtu 01/11/14, bertepatan 8 Muharram. Aktivis WAA mengambil kesempatan bersilaturrahmi dan melakukan doa bersama di Flistedvej 10,900 kota Aalborg. Menyambut Tahun baru Islam kali ini, kami membuat secara sederhana dengan semangat penuh ukhwah dan doa bersama.

Semoga Tahun baru Islam kali ini dan tahun yang akan datang agar terus bermuhasabah diri dalam mempersiapkan bekalan di dunia untuk menuju akhirat.

Sekretaris WAA

Wareeh

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H
Rate this post
1

Comments

comments


Loading...

17. December 2017

Clear all