Bansigom Donja keu Aceh

Selamat Tahun Baru Islam 1431 H

Selamat Tahun Baru Islam 1431 H
Rate this post
Peserta Pertemuan Silaturrahmi Sigom Donja WAA 2-4 Oktober 2009 di Fjerritslev, Denmark, dari Kanan adalah Norwegia, Aceh, Oslo, Denmark, Norwegia, Norwegia, Jerman dan Norwegia [Foto/Dok/Waa].

WAA News – Sabtu 19/12/2009

World Achehnese Association (WAA) ingin menyampaikan ucapan selamat tahun baru Islam kepada seluruh warga muslim di Aceh khususnya dan di dunia umumnya.

Kepada seluruh rakyat Aceh, pemerintah dan komponen-komponen masyarakat kami ingin mengajak kita membangun Aceh dengan semangat tahun baru, meningkatkan kerja keras tanpa korupsi, tanpa diskriminasi dengat tekat melahirkan Aceh yang betul-betul damai dan sejahtera.

Persaudaraan, silaturrahmi dan musyawarah merupakan salah satu jalan terbaik untuk mensukseskan berbagai agenda bangsa. Kebencian yang berlebihan tidak akan membawa kemana. Tokoh Masyarakat dan pimpinan rakyat di butuhkan bersatu untuk mewujudkan Aceh yang maju dan punya peranan di dunia Internasional.

Kepada seluruh warga dunia, World Achehnese Association (WAA) ingin juga mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2010, semoga perjuangan kita untuk mewujudkan dunia yang damai dan bersahabat bisa terlaksana.

Demikian,

Fjerritslev, Denmark
Sabtu 19 December 2009

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keu Aceh!

Selamat Tahun Baru Islam 1431 H
Rate this post
0

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...