Bansigom Donja keu Aceh

Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijjriah

Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijjriah
Rate this post

WAA : Tanpa terasa hari berganti semakin cepat meninggalkan hari-hari yang lalu berganti dengan hari yang baru, kita pasti pernah merasakan bahwa perasaan semua kejadian yang berlalu begitu cepat.

Satu tahun sudah berlalu meninggalkan banyak cerita dan kenangan yang mungkin tidak akan terlupakan. Satu hal yang perlu diketahui bahwa tahun lalu tidak akan pernah kembali lagi.

Semoga kita tahun depan menjadi lebih baik lagi, mulailah kebaikan dihari-hari yang baru. Kita sebagai umat muslim harus turut berbahagia datangnya Tahun Baru Islam karena itu sebagai tanda ketakwaan kita.

Renungan untuk kita semua, apa saja yang sudah kita lalui selama setahun penuh ini, mungkin terdapat banyak kesalahan dan dosa yang sudah kita lalui.
Tentu saja harapannya tahun depan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah, mengurangi dosa dan meningkatkan ibadah. Semoga kedepan bisa hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq,
dari cinta dunia menuju cinta akhirat.

Satu ucapan bisa jadi satu kebaikan yang mungkin akan menjadi amal jariah dikemudian hari, semoga kita bisa semakin baik lagi ditahun berikutnya.

Koordinator WAA

Nekhasan

 

Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijjriah
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

17. November 2018

Clear all