Bansigom Donja keu Aceh

Terimakasih WAA atas respon dari DKDP kota Sabang dan prov Aceh

Terimakasih WAA atas respon dari DKDP kota Sabang dan prov Aceh
Rate this post

Danmark – Hequater World Acehnese Association mengucapkan terimakasih kepada bang M. Ali Taufik ( dinas kebudayaan/pariwisata kota Sabang Dan prov Aceh ) yang sudah mengirimkan sedikit bahan, berupa cd dan buku teuntang panorama, kuliner, Dan kultural Aceh kepada Organisasi WAA ( troeh Barang 19/04/14 – 21/05/14).

InsyaAllah bahan-bahan tersebut nantinya akan kita bawa juga dan memperkenalkan sama pengunjung di acara Asia Even Food Festival, pada tanggal 20-22 Juni 2014 di kota Aalborg.

Ini bermakna sudah ada nampak sedikit sinyal dan respon dalam peluang untuk hubungan kerjasama dinas pariwisata Prov Aceh dengan WAA yang berpusat di Danmark berkaitan dengan pariwisata.

Walaupun respon nya masih kecil, namun WAA sangat menghargai apa sudah dikirimkan kepada kami. Ya artinya syedara – syedara di Aceh masih meumpunyai niat kerjasama dengan bangsanya sendiri dalam peuturi Atjeh bak Mata donja secara terus menerus.

Seumuga di tahun-tahun berikutnya agar pemerintah Aceh dan dinas-dinas bagian, bisa terus menggunakan peluang yang ada ini utk bisa kerjasama yang lebih besar tapi irit. Karena WAA rencananya akan terus ikut serta dalam even Asia food festival yang akan dibuat saban tahun setiap musim panas dikota nomor empat Danmark ” ujar team WAA “

Oleh Koordinator WAA
Hasan Basri

Terimakasih WAA atas respon dari DKDP kota Sabang dan prov Aceh
Rate this post
1

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...