Bansigom Donja keu Aceh

Tim Nas A Aceh Tutup 2009 Dengan Kemenangan Di Paraguay

Tim Nas A Aceh Tutup 2009 Dengan Kemenangan Di Paraguay
Rate this post
Tim Nas Aceh berkustum putih dengan les merah dalam pertandingan melawan Club Ytororo di Paraguay [Foto Nasruddin Ali, S.Pd/Waa].
WAA News – Jumat 01/01/2010

Laporan Dari Paraguay
Oleh: Nasruddin Ali, S.Pd
 

Sabtu 12 dec 2009 Tim NAD Aceh yang saat ini sedang dilatih Escuela de Futbol Mpoly PC, lawan Tim dari Escuela Club Ytororo dari Ciudad Visita de San Ignacio, tim B Aceh bermain imbang dengan scort 5-5 walaupun anak-anak aceh sempat ketinggalan di menit ke 20 dengan bobolnya gawang yang di jaga oleh Rivaldi diaz.

Tidak lama harus di tunggu lama anak-anak Aceh, setelah pada ke 31 Ardiansyah di gantikan dengan Imanda Putra, Firdaus di ganti dengan Ahmad Agung Fauzan dan Rivaldi Diaz di gantikan dengan Satria Setiawan, menit ke 36 Imanda Putra (IP) menandukkan bola dengan kepalanya ke gawang Ytororo, umpan lambung yang di berikan di dalam kotak penalti oleh Ahmat agung berhasil membalas satu gol ketinggalan dari Ytaroro.

Menit ke 40 Ytororo kembali berhasil membobolkan gawang yang di jaga oleh Satria sehingga terjadi Gol yang ke 2 bagi mereka dan menit ke 43 Sayuti putra yang berasal dari Lhokseumawe berhasil mengecoh penjaga gawang Ytororo sehingga terjadi gol yang ke 2 bagi Aceh Scort menjadi 2 – 2.

Aceh kembali ketinggalan 3 gol dari Ytororo yang di cipta berturut-turut pada menit 46, 49 dan 52, namun semangat Nendi Fadriansyah, T M Iqbal, Felly Ariesta, Dede Ramadhan dan Brayan Muharram yang selalu setia mempertahankan barisan bawah tim B, maka pada menit ke 55, 57 dan 59 menjelang pertandingan berakhir Zikrillah Tarmidi, Sayuti dan Imanda Putra masing-masing berhasil menyumbangkan satu gol, sementara Sayuti dan Imanda Putra masing-masing menyumbangkan 2 gol dan satu gol oleh Zikrillah Tarmidi.

Kedudukan berakhir 5 – 5 hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dalam percaturan lain Tim A berpesta Gol dengan berhasil mengalahkan Club Ytororo 4 – 1, yang di cipta Zoel Fadli pada menit ke 15, Jalwandi ( JW ) menit ke 25 hingga pose.

Setelah turun minum Rahmanuddin di gantikan dengan Agam Rahmatillah sebagai Kiper Tim A, anak Club Ytororo menit ke 36 berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2 -1, Agam pun tak kuasa untuk menahan bola yang di sepak oleh anak-anak Club Ytororo di sudut kana atas dari gawang.

Akibat tidak patahnya semangat Rahmad Maulana, Andri Muladi, Syahrizal

sebagai pemain bawah yang cukup terlalu kuat dan susah untuk di teroboskan bagi anak-anak Ytororo sehingga menit ke 40 berkat umpan lambung Armiadi ke arah gawang Ytororo yang di sambut Taubik Aksal dengan tenang sehingga berhasil menyumbangkan Gol yang pertama baginya semenjak mereka latihan di Club Mpoly PC.

Menjelang satu menit pertandingan berakhir Muarif memberikan umpan indah kepada Zoel Fadli asal pidie dan dia kembali membuat gol yang cukup indah di sebelah kiri penjaga gawang Club Ytororo sehingga kedudukan menjadi 4 – 1 untuk kemenangan anak-anak Aceh sampai wasit Luis Sosa sekaligus pelatih Tim U 16 sepak Bola Aceh di Paraguay meniupkan peluit panjang tanda selesainya pertandingan.

Nasruddin Ali, S.Pd adalah Aktivis World Achehnese Association berdomisili di Paraguay.
Tim Nas A Aceh Tutup 2009 Dengan Kemenangan Di Paraguay
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to Tim Nas A Aceh Tutup 2009 Dengan Kemenangan Di Paraguay

Loading...

18. October 2017

Clear all