Bansigom Donja keu Aceh

WAA Akan Gelar Promosi Aceh dan Sabang di Denmark

WAA Akan Gelar Promosi Aceh dan Sabang di Denmark
Rate this post
Lambang World Achehnese Association.

Jumat 27/05/2011

WAA Akan Gelar Promosi Aceh dan Sabang di Denmark

World Achehnese Association (WAA) akan menggelar promosi Aceh dan Sabang pada awal bulan juli ini di Denmark.

Promosi tersebut sesuai rencana akan di adakan di kota Aalborg (kota nomor empat terbesar) dan juga kota Aarhus (kota nor dua terbesar), acaranya itu nantinya akan di isi dengan tarian aceh, pembagian brusur tentang Aceh serta foto – foto keindahan alam Aceh, dan kemungkinan juga akan di sertaka dengan makanan khas Aceh.

WAA juga sedang cuba mempersiapkan agar pameran tersebut bisa di isi dengan memperlihatkan hasil bumi Aceh, seperti kopi, dan juga hasil kerajinan tangan masyarakat Aceh (buatan Aceh) ke pada masyarakat Denmark, namun hal ini sangat tergantung pada partisipasi berbagai pihak di Aceh, kami berharap ada yang akan memanfaat kan acara ini untuk mempromosi Aceh.

Denmark merupakan salah sebuah negara yang rakyatnya suka melancong ke berbagai penjuru dunia setiap tahun, begitu juga Denmark ketika musim panas turut menjadi pilihan pelancong dari negara lain, kita berharap Aceh bisa salah satu destinasi yang menarek bagi rakyat Denmark nantinya.

Untuk melengkapkan acara ini, maka WAA turut menyusun beberapa agenda penting bagi para delgasi dari Aceh, Pertemuan silaturrahmi antara tamu – tamu dari Aceh denga masyarakat Aceh Denmark, kunjungan ke perusahaan – perusahaan yang di anggap perlu, serta ke destinasi wisata dan lokasi pertanian di Denmark.

Dengan itu bagi saudara di Aceh, yang ingin ambil bagian pada acara ini, serta menyangkut dengan pengurusan visa, kami meminta agar menghubungi Hoeuse of Aceh (HoA) atau Aceh Institute dengan menghubungi Ahmad Riyas, Mobile (hp) 081377344886, Email rizpashe@gmail.com .

Demikian, kami sampaikan semoga kita dapat bersama mewujudkan kegemilangan Aceh.

Fajerritslev, Denmark
Rabu 25 Mei 2011

Tarmizi Age/Mukarram
Koordinator WAA
Ban Sigom Donja Keue Aceh!

WAA Akan Gelar Promosi Aceh dan Sabang di Denmark
Rate this post
0

Comments to WAA Akan Gelar Promosi Aceh dan Sabang di Denmark

Loading Facebook Comments ...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...