Bansigom Donja keu Aceh

WAA Galang Dukungan Bantu Sektor Pendidikan Untuk Aceh

WAA Galang Dukungan Bantu Sektor Pendidikan Untuk Aceh
Rate this post
Diantara Yang Hadir Pada Pertemuan Membahas Tentang Kempen Pendidikan Untuk Aceh di Denmark. Pertemuan Ini Di Adakan Di Skagen Pada 25 April 2009 [Foto Yani Zul/WAA].

WAA News –  Minggu 26/04/2009

PRESS RELEASE World Acehnese Association ( WAA ) sebuah perkumpulan rakyat se Dunia akan menggalang kempen untuk Aceh di Denmark menyangkut Sektor pendidikan. Kempen ini akan di lakukan dengan cara mengumpul sebanyak-banyaknya dukungan dari Rakyat Denmark dengan cara menulis nama dan tandangan mereka di blengket yang telah di designe kusus untuk tujuan itu.

Berdasarkan hasil keputusan pertemuan di Skagen, Nordjylland, Denmark pada Sabtu 25 April 2009 yang di hadiri sejumlah masyarakat Aceh di Denmark, kempen pendidikan ini akan resmi di mulai pada sabtu 02 Mei 2009 di kota Aalborg.

Berbagai persiapan sedang terus di persiapkan untuk tujuan itu, termasuk dengan para aktivis WAA yang akan melakukan kerja pengumpulan tanda tangan nantinya di kota tersebut. Tidak hanya itu, berdasarkan kesepakatan, blengket kempen WAA itu juga akan di berikan ke pada rakyat Aceh di Denmark, dengan harapan bisa menambah jumlah dukungan untuk kempen tersebut seperti dari jiran (Nebo: Denmark) di tempat tingal orang Aceh dan sekaligus dari teman-teman di tempat kerjanya atau lainnya.

Minggu 26 April 2009
Fjerritslev, Denmark

Tarmizi Age
World Acehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keue Aceh!

WAA Galang Dukungan Bantu Sektor Pendidikan Untuk Aceh
Rate this post
0

Comments

comments


Loading...

18. October 2017

Clear all