Bansigom Donja keu Aceh

WAA Gelar Konferensi Aceh Di Denmark

Rate this post

WAA Headquarters – Semua perlengkapan menyangkut kebutuhan Konferensi Internasional Bansigom Donja II WAA dengan Tema “Menuju Perdamaian Abadi di Aceh” serta, ”Memperkuat Kontribusi Masyarakat Aceh di Luar Negeri dalam Pengawalan Transisi Damai di Aceh” sedang giat di lakukan demikian kata Anwar Umar atau Njakwan ketua Devisi Logistik World Achehnese Association.

3444224DLBegitu setelah rapat pada sabtu 01 may 2010 yang membicarakan tentang tugas masing-masing kepanitiaan secara lebih kusus, kami bekerja keras melakukan berbagai persipan agar pertemuan Bansigom donja II yang akan berlangsung pada musim panas ini di Aalborg kota ke empat terbesar di Denmark nantinya terlaksana sesuai rencana, dan bermanfaat untuk masa depan Aceh.

Berbagai persiapan yang menjadi prioritas sudah rampung termasuk  menyangkut tempat Konferensi, sementara akomodasi dan transportasi peserta sangat tergantung pada jumlah peserta yang akan hadir nantinya, sedangkan menyangkut keperluan lain akan terus dikordinasikan dengan penanggung jawab masing-masing bahagian sebut Anwar Umar.

Salah seorang Team koordinator support WAA Bahagia Muchtar memberitau bahwa berdasarkan catatan, 200 lebih undangan yang dikeluarkan sejak 22 Maret 2010 hingga saat ini kusus untuk peserta dari Aceh dan tokoh-tokoh Aceh lainnya di Indonesia dari berbagai elemet, itu belum termasuk undangan ke negara lainnya, namun keputusan akhir menyangkut jumlah peserta yang akan hadir pada acara Konferensi Internasional Bansigom Donja II WAA akan di tentukan selambat-lambatnya pada 28 Juni 2010 sebagai batas akhir konfirmasi kehadiran.

3444224DSDSelanjutnya kami pihak World Achehnese Association meminta agar para peserta yang sudah pasti akan menghadiri konferensi ini agar mengkonfirmasi kehadirannya ke sekretariat World Achehnese Association melalui E-mail acehwaa@gmail.com, atau boleh juga di sampaikan melalui Aceh Institute di Aceh, sebelum masa daftar ulang berakhir.

Wakil Wali Kota (Viceborgmester) kota Aalborg  Helle Frederiksen akan turut serta hadir menyampaikan selamat datang kepada seluruh para peserta pada acara pembukan Konferensi ini nantinya yang berlangsung pada 22 hingga 26 Juli 2010 di Denmark sebut Bahagia Muchtar.

Kegiatan yang sudah rutin di lakukan oleh WAA ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang perkembangan Pelaksanaan MoU Helsinki dan Masa Depan Perdamaian Aceh dan kondisi perdamaian terkini.

Meningkatkan konsolidasi Masyarakat Aceh di Luar Negeri yang berada diberbagai belahan dunia dalam mengawal proses transisi perdamaian di Aceh.

Meningkatkan konsolidasi Masyarakat Aceh di Luar Negeri dengan stakeholder pendukung perdamaian yang ada di Aceh.

Dan menyusun agenda kerja bersama antara Masyarakat Aceh di Luar Negeri dengan stakeholder di Aceh untuk pengawalan perdamaian di Aceh.

Konferensi ini juga diharap bisa menjadi salah satu forum silaturrahmi masyarakat Aceh sedunia kata Bahagia Muchtar Team koordinator support WAA.

Demikian,

Fjerritslev Denmark
Kamis 13 Maj  2010

Tarmizi Age
World Achehnese Association (WAA)
Ban sigom donja keue Aceh!

Rate this post
0

Comments to WAA Gelar Konferensi Aceh Di Denmark

Loading Facebook Comments ...
  • Assalamualaikum…wr…wb.
    semoga acaranya sukses dan masyarakat aceh bisa menikmati hasil perdamaian ini sesuai dengan yang tercantum di MOU helsinki.harapan kami semoga undangan yang tersebar nantinya bisa sampai kepada orang – orang yang betul – betul bisa membawa aspirasi masyarakat Aceh dalam dan diluar Negeri . .teruskanlah perjuangan WAA semoga akan tercapai hasil akhir.

    ebaruddin 14. May 2010 12.28 Reply
  • ass ww WAA,
    smoga acara pertemuan dan hasil jih mendapatkan hidayah dari Allah SWT, WAA success forever, Amin

    najib 15. May 2010 12.25 Reply
  • Assalamualaikum…wr…wb
    Semoga dengan adanya koferensi WAA ke II, Nanggroe Aceh seumaken god, menanpih seluruh peumimpin Aceh, bek munafik peugah sabee god buet maen batee bak meligoe, pegah green uteun buat koh kayee, peugah jaga lingkungan tapi trok bak tanoh publoe u singapore, adak meuek jeut kasep kamoe rakyat neu peumu en,bah pih gata-gata kabeh nangroe ka neujak teute kacorong-corong, semoga semaken taqwa, meuhan Allah kan geugom Donya Aceh Semoga neubuka pintu hatee geutanyo bandum

    Muhammad Yakop 15. May 2010 19.39 Reply
  • Asslamualaikum..saleum dri nanggroe keu mandum ureueng aceh yg na ban sigom donya..mudah2an acra ptemuan buleuen juli ukeue beu brmanfaat,agar nanggroe aceh nyoe beu maju dan seujahtera lagee nanggroe2 laen…dan peunyaket2 korupsi yg menghambat pmbngunan aceh bek na le atanyan..amin ya allah..wassalamualaikum….

    AMRIZAL ABDULLAH 18. May 2010 15.19 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...