Bansigom Donja keu Aceh

WAA: Mengucapkan Selamat Hari Raya 1432 H

WAA: Mengucapkan Selamat Hari Raya 1432 H
Rate this post
Memperigati tiga tahun lahirnya WAA, sebagai informasi untuk kita semua, WAA didirikan pada 17 November 2007 di Denmark [Foto/Dok/WAA].

Selasa 30/08/2011

WAA: Mengucapkan Selamat Hari Raya 1432 H

WAA Headquarters – World  Achehnese Association (WAA) perkumpulan masyarakat Aceh di Luar Negri, mengucapkan selamat hari Hari Raya aidul fitri 14 32 H kepa masyarakat Aceh di seluruh dunia, semoga dengan kedatangan 1 syawal ini, kita dapat memperkuat silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik, bersatu untuk mebangun negri kita yang telah porak –poranda akibat konflik yang panjang serta tsunami yang menerjang Aceh.

Hari Raya adalah hari kebebasan, hari kemenangan serta hari yang sukses bagi ummat islam, maka dengan itu kita sebagai masyarakat Aceh yang manyoritas beragama islam, untuk memanfaatkan momentum ini bagi merebut kejayan dalam membangun Aceh, menjaga perdamaian, serta mempertahankan kemerdekaan bagi mewujudkan cita-cita serta impian kita semua, Aceh yang sejahtera, gemilang dan maju.

World Acehnese Association (WAA) punya keyakinan bahwa kemakmuran Aceh sangat tergantung pada sejauh mana Bansa Aceh bisa memanfaatkan waktu dan peluang yang ada, serta kebersamaan dan bersatu dalam menggalang solidaritas untuk satu tujuan, dengan usaha, tekhnik dan kepakarang yang kita miliki masing – masing.

Kami aktivis WAA di seluruh dunia sekali lagi, mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1432 H, kepada seluruh mayarakat Aceh di Aceh dan di luar negeri, mohon maaf zahir dan bathin, selamat berjuang, sehingga Aceh lebih sempurna pada hari raya yang akan datang, baik dalam segi infrastruktur, pendidikan, agama, ekonomi, politik dan lain sebagainya.

Untuk di ketahui, berdasarkan imsakiah www.islamicfinder.org Hari Raya Aidil fitri (1 syawal 1342 H) di Denmark jatuh pada selasa 30 agustus 2011.

Wassalam

Fjerritslev, Denmark
Selasa 30 Agustus 2011

Tarmizi Age (Mukarram)
Koordinator
World Achehnese Association (WAA)
Motto: Ban Sigom Donja Keu Aceh!

WAA: Mengucapkan Selamat Hari Raya 1432 H
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to WAA: Mengucapkan Selamat Hari Raya 1432 H

Loading...

17. December 2017

Clear all