Bansigom Donja keu Aceh

WAA Mengucapkan Selamat Bekerja Kepada Ule Pemerintah Aceh

facebook-profile-picture
WAA Mengucapkan Selamat Bekerja Kepada Ule Pemerintah Aceh
5 (100%) 1 vote

WAA: Danmark Rabu 05/07/27, World Acehnese Association ( WAA ) atau persatuan masyarakat Aceh seluruh dunia yang berkantor pusat di neugara Danmark, melalui Koordinator WAA mengucapkan selamat kepada ” Tgk. Agam dan Tgk. Nova Iriyansyah nibak geupeudjak amanah rakyat Aceh deungon jiwa tamadun pemimpin Islam “.

Semoga Gubernur dan waki gubernur diberikan kesehatan selalu oleh Allah Swt, sehingga dapat menjalankan amanah yang sudah titipkan oleh yang maha kuasa dan juga amanat rakyat Aceh periode 2017 – 2022. Tentunya bisa selalu kuwat dalam membela harkat dan martabat bangsa Aceh.

Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih, Tgk. Irwandi Yusuf dan Tgk. Nova Iriansyah yang sudah dilantik serta disahkan untuk menjalankan roda pemerintah Aceh yang baru 05/07/17. Bermakna Tgk. Irwandi Yusuf dan Tgk. Nova Iriansyah segera memulai kerja-kerja membangun Aceh dalam masa jabatan nya 5 tahun mendatang.

Kami berharap, mudahan beliau bisa membawa Aceh lebih baik kedepan dengan adanya dukungan dari pada semua komponen masyarakat Aceh bansigom sigom Donja dengan program andalan nya ” Aceh Hebat dan Aceh Teuga ” yang sudah dipaparkan, dikampanyekan kepada masyarakat Aceh sebelum menjadi gubernur.

Begitu juga nasib perdamaian Aceh, perlu upaya merawat bersama. Klem-klem mou dan uupa yang masih terkendala belum sesuai dgn aspirasi rakyat Aceh perlu di revisi. Haruh disediakan ruwang diskusi/muwafakat bersama antara, pemerintah Aceh, Dewan/DPRA, tokoh2 GAM / team juru runding dan tokoh2 Aceh lain nya, termasuk ulama.

Pembenahan dalam kerja-kerja pemerintah Aceh kedepan untuk terus di mediasi secara Live sehingga masyarakat Aceh secara umun dapat mengikuti reaksi perkembangan, pembangunan, mendisiplinkan pejabat ( apalagi pejabat-pejabat nakal ) prasarana umum, dll. Dengan adanya media live, masukan dan kritikan spontitas dapat disampaikan oleh puplik kepada pemerintah Aceh demi mendongkrak pembangunan Aceh kedepan.

Karena dengan mediasi kerja secara live juga dapat memberikan pelajaran berharga kepada Rakyat Aceh dan menjadi motivasi bagi generasi Aceh kedepan dalam melanjutkan ” peu madjue nanggroe Aceh dan peumakmu rakyat Aceh “.

Koordinator WAA
Nekhasan
Emsil: atjehwaa@gmail.com
Tlpn: +4523479363
Web: waa-aceh.org
https://www.facebook.com/WorldAcehneseAssociation/

 

WAA: Danmark Rabu 05/07/27, World Acehnese Association ( WAA ) atau persatuan masyarakat Aceh seluruh dunia yang berkantor pusat di neugara Danmark, melalui Koordinator WAA mengucapkan selamat kepada " Tgk. Agam dan Tgk. Nova Iriyansyah nibak geupeudjak amanah rakyat Aceh deungon jiwa tamadun pemimpin Islam ". Semoga Gubernur dan waki gubernur…

Pool

Good - 8.5
Bad - 4
I dont know - 1.3

4.6

Total score

User Rating: 4.6 ( 1 votes)
WAA Mengucapkan Selamat Bekerja Kepada Ule Pemerintah Aceh
5 (100%) 1 vote
2

Comments

comments


Loading...

22. November 2017

Clear all