Bansigom Donja keu Aceh

WAA Mengutuk Penembakan Kepala Red Cross Jerman Di Aceh

Rate this post
International Red Cross and Red Crescent Societies [Foto RCRCS].

WAA News – Kamis 07/11/2009

Press Release dari Jerman

BerlinWorld Achehnese Association melalui delegasinya di Jerman mengutuk dan mengecam keras terhadap aksi penembakan Kepala Perwakilan Palang Merah Jerman di Aceh, dr Erhard Bauer.

Peristiwa percobaan pembunuhan terhadap salah seorang pekerja kemanusian asing yang sedang bekerja dalam misi Rekonstruksi dan Rehabilitasi pasca gempa dan Tsunami Aceh 2004 silam tersebut terjadi pada Kamis (5/11) 2009 sekitar pukul 17.40 WIB di kawasan Aceh Besar, seperti yang WAA Jerman kutip dari Liputan 6 SCTV Jumat ini.

Itu merupakan sebuah upaya propaganda pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab yang tidak ingin Aceh aman dan damai sehingga ingin merobek perdamaian yang telah berlangsung kurang lebih 4 tahun.

World Achehnese Association mendesak kepada pihak berwajib di Aceh untuk segera menangkap dan mengungkapkan kasus ini supaya citra Aceh yang kondusif di mata dunia International akan kembali terjaga.

Demikian,

Berlin, Jerman
Jumat 06 November 2009

Khairul Fajri Yahya
World Achehnese Association Jerman

Rate this post
0

Comments to WAA Mengutuk Penembakan Kepala Red Cross Jerman Di Aceh

Loading Facebook Comments ...
  • penembakan terhadap Kepala Red Cross Jerman di Aceh, adalah suatu kejahatan kemanusiaan, kita harus bahu membahu membuka siapa kedok di balik penembakan itu, ini suatu usaha yang akan menjurus kepada Aceh tidak aman, mengapa selagi Aceh damai ada yang mencoba membuka jalur kejahatan yang akan membuat Aceh serasa Neraka ? , saya mengutuk keras penembakan yang membuat pekerja Sosial Jerman itu tertembak, untung ia masih selamat, dan ingat Aceh berhutang atas Jasa – Jasa mereka yang telah membantu Aceh, dan wajib menangkap si penembak misterius itu. saya prihatin atas kejadian ini, dan mari kita sama-sama membantu Polisi di dalam membuka kedok si penembak itu, apapun alasannya saya mengutuk keras aksi brutal penembakan Kepala Red Cross Jerman itu, harusnya kita berterima kasih kepada dia yang telah meninggalkan kampungnya demi Bangsa Aceh, mengapa harus di tembak ?

    sabri ichsan 8. November 2009 12.03 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...