Bansigom Donja keu Aceh

WAA Silaturrahmi Dan Doa Bersama Masyarakat Aceh Di Norwegia

WAA Silaturrahmi Dan Doa Bersama Masyarakat Aceh Di Norwegia
Rate this post
Warga Aceh Norwegia ikut mensukseskan Silaturrahmi WAA I, awal oktber 2009 di Denmark [Foto Suhadi Yahya/Waa].

WAA News – Selasa 20/10/2009

Sabtu tanggal 17oktober 2009

Perwakilan WAA di Norwegia telah mengadakan silaturahmi bersama masyarakat Aceh di Stavanger Norwegia pada hari sabtu tanggal 17. oktober 2009 bertempat dimesjid Maulana, untuk menjelaskan hasil-hasil pertemuan silaturahmi masyarakat Aceh Ban Sigoem Donja yang diadakan oleh WAA pada tanggal 2-4 oktober 2009 bertempat di Denmark.

Masyarakat Aceh di Norwegia menyambut baik atas lahirnya WAA yang berpusat di Denmark.

Mendukung sepenuhnya hasil-hasil kesepakatan dalam rangka pertemuan silaturahmi tersebut.
Masyarakat Aceh di Norwegia sangat mengharapkan hasil-hasil kesepakatan tersebut dapat dilaksanakan oleh pemerintah Aceh.
Masyarakat Aceh di Norwegia sangat mengharapkan dengan lahirnya WAA untuk mempersatukan masyarakat Aceh Ban Sigoem Donja agar dapat membantu masyarakat Aceh yang berada di Aceh dan diluar Aceh.

Wanita dan anak-anak Aceh Norwegia ikut aktif dalam acara kebersamaan, foto di rekam sabtu 12 september 2009 [Foto Suhadi Yahya/Waa]

Dalam pertemuan tersebut masyarakat Aceh di Norwegia juga mengadakan do’a bersama untuk almarhum Tgk. Halim Yasin. Beliau adalah seorang tokoh GAM yang lahir di Keude Krueng Pase dan bekas amlumni Libya yang selama hidupnya giat memperjuangkan hak bangsa Aceh di Malaysia.

Beliau juga pernah menjabat Ketua nasional GAM di Malaysia selama 2 tahun. Setelah penandatanganan Mou di Helsinki (Finlandia ) beliau pulang ketanah kelahirannya Aceh untuk membantu pelaksanaan Mou di Aceh.

Sumber dari pensehat WAA di Norwegia:

H. Zulkifli Abda

WAA Silaturrahmi Dan Doa Bersama Masyarakat Aceh Di Norwegia
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to WAA Silaturrahmi Dan Doa Bersama Masyarakat Aceh Di Norwegia

Loading...

18. October 2017

Clear all