Bansigom Donja keu Aceh

Warga Aceh Meninggal Dunia di Denmark

Rate this post

WAA News – Minggu 03/05/2009

Denmark– Kami World Achehnese Association (WAA) berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah Almarhumah Asiah Binti Usman di Denmark.

Menurut Makmur Habib Abdul Ghani yang ikut menemani keluarga menyampaikan, Almaruhumah meninggal pada Jumat (1/5) kira-kira Jam 18.00 Waktu Denmark di rumah sakit Aarhus Kommune Hospital.

Almarhumah yang ber umur 32 tahun berasal dari Aceh Pidie, meninggalkan seorang suami dan dua putra kesayangannya, yaitu Mukhsalmina Muhammad Saad (5 tahun), Mudawali Muhammad Saad (3 Tahun).

Menurut suami Almarhumah, jenazah akan di kebumikan pada Senin (4/5) di kota Aarhur, Denmark.

Asiah bin Usman pada masa hidupnya aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat Aceh di Denmark, bahkan beliau merupakan sektaris Putroe Aceh. Minat beliau yang sangat tinggi untuk memperkenalkan Aceh di Denmark bahkan di Europa di harap dapat di teruskan oleh generasi Aceh lainnya.

Untuk informasi, hingga saat ini tercatat 5 kubur warga Aceh di Denmark, kata Makmur Habib warga Aceh yang sudah menetap di Denmark sebelas tahun yang lalu. [Tarmizi Age]

Rate this post
0

Comments to Warga Aceh Meninggal Dunia di Denmark

Loading Facebook Comments ...
  • Innalillahi wainnailaihi rajiun, semoga semua arwah para pejuang Aceh yang ada di Denmark mendapatkan tempat yang sebaik- baik nya di sisi Allah SWT.

    Khairul Fajri Yahya,
    Berlin

    Cekloe 4. May 2009 11.42 Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...