Bansigom Donja keu Aceh

World Achehnese Association (WAA) Bahas Berbagai Program Untuk Aceh

World Achehnese Association (WAA) Bahas Berbagai Program Untuk Aceh
Rate this post
Beberapa Aktivis World Achehnese Association (WAA) Bergambar Bersama Usai Sebuah Pertemuan di Aabybro, Nordjylland, Denmark Pada Sabtu 20/06/2009. [Foto Suhadi Yahya/Waa].

WAA News – Senin 22/06/2009

Yang Mulia Saudara Aceh se-Dunia,
Masyarakat Internasional,
Lembaga dan Media

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera

World Achehnese Association (WAA) pada Sabtu 20 Juni 2009, telah mengadakan sebuah pertemuan kusus di Revlingestien 57, Aabybro, Nordjylland, Denmark.

Pertemuan tersebut menyangkut evaluasi berbagai kegiatan yang telah di lakukan World Achehnese Association (WAA) selama ini, sekaligus membicarakan berbagai program yang sedang dan akan di laksanakan kedepan untuk Aceh.

Di antara yang di bicarakan adalah menyangkut, program Kampanye Pendidikan untuk anak- anak penerus generasi Bangsa Aceh secara berkelanjutan, program-program kemanusian untuk Aceh, program pengenalan Aceh secara terus menerus di luar negeri dengan segala upaya yang ada, dan di ikuti dengan membudidayakan nilai dan semangat keacehan bagi anak-anak Aceh di luar negri.

Program Sayembara Menulis yang bertemakan ”Konflik dan Damai Aceh” yang rencananya akan diselenggarakan World Achehnese Association (WAA) pada tahun ini turut di bahas pada pertemuan tersebut.

Bahkan berbagai persiapan untuk Aksi damai World Achehnese Association (WAA) di Berlin- Jermany dengan tema ”Keberlanjutan Perdamaian Aceh” menjadi salah satu pembahasan penting dalam pertemuan.

Hal-hal yang menyangkut tentang penyusunan Petisi WAA yang akan di serahkan kepada Parlemen baru Aceh, program Silaturahmi Ban Sigom Donja WAA yang Pertama (I), pelaksanaan memperingati 4 tahun Perjanjian Damai antara GAM dan RI pada tanggal 15 Agustus 2009, pelaksanaan memperingati hari perjuangan bangsa Aceh pada 4 december turut di bahas dalam pertemuan itu.

Pelaksanaan memperingati 5 tahun Bencana Gempa dan Tsunami pada tanggal 26 Desember 2009, pelaksanaan memperingati hari HAM (Hak Azasi Manusia) sedunia pada bulan Desember, program- program budaya bagi meningkatkan pengetahuan warga dunia tentang Aceh tidak luput dari pembahasan.

World Achehnese Association (WAA) tidak berhenti di sini, namun akan terus menjaring berbagai program-program lain untuk bisa di laksanakannya kedepan untuk Aceh.

Dengan demikian World Achehnese Association (WAA) dalam hal ini sangatlah di perlukan segenap bantuan dan kerja sama Yang Mulia Saudara Aceh se-Dunia, Masyarakat Internasional, Lembaga dan Media di segala sector demi tercapai dan sukses nya seluruh program- program yang telah di canangkan oleh kita bagi kepentingan Bangsa Aceh.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya atas segala kerjasma, dukungan dan bantuan yang telah di berikan kepada World Achehnese Association (WAA) oleh siapapun.

Saleum Meusyéén

Fjerritslev, Denmark
Senin, 22 Juni 2009

Tarmizi Age/Mukarram
World Achehnese Association ( WAA )
Ban sigom donja keu Aceh!

World Achehnese Association (WAA) Bahas Berbagai Program Untuk Aceh
Rate this post
0

Comments

comments


Comments to World Achehnese Association (WAA) Bahas Berbagai Program Untuk Aceh

Loading...

18. November 2017

Clear all